Ijonk - Ririn Makin Lengket, Dhena: Ceraikan Dulu Istrinya

Ijonk - Ririn Makin Lengket, Dhena: Ceraikan Dulu Istrinya

Pasangan Ijonk dan Ririn--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Ririn Dwi Arianti dan Jonathan Frizzy berseliweran di media sosial Jumat (23/12/2022).

Keduanya tertangkap kamera tengah menikmati ice cream di sebuah taman.

Momen tersebut kemudian menajdi sorotan. Pasalnya keduanya dinilai telah go public setelah santer diberitakan menjalin hubungan spesial.

Netizen pun kembali membahas isu orang ketiga penyebab perceraian Ijonk dengan mantan istrinya Dhena Devanka.

Meski tidak hanya berdua dalam video tersebut, namun keduanya dinilai mulai berani mengumbar kemesraan.

Ririn juga sempat terciduk merayakan natal bersama Ijonk beberapa waktu lalu. Disisi lain, Dhena menyindir mantan suaminya itu setelah pamer kedekatan dengan Ririn.

Meski tidak menyebut nama secara spesifik, namun dalam unggahan itu Dhena mengaku tidak peduli dengan siapa Ijonk sedang dekat. Dia hanya ingin proses perceraiannya berakhir dengan cepat.

"Saya sudah tidak peduli dia dengan siapa, dia sudah go public, sudah buka-bukaan, aku nggak masalah sama sekali. Tapi tolong dibereskan dulu urusannya dengan aku, diberesin perceraiannya," Kata Dhena.

"Jadi jangan ke mana-mana bilang udah duda nih, kalau iya mana akta cerainya, kok dia udah dapet saya belum," lanjutnya.

Tidak hanya sekali, dia juga sempat menyindir perihal seseorang yang menjilat ludah sendiri serta sumpah-sumpah palsu dalam akun Instagram miliknya.

"Definisi jilat ludah sendiri. Ada orang yang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri," tulis Dhena.

Ijonk juga disebut tidak memberikan nafkah yang cukup kepada ketiga anaknya. Dhena pun sudah mengaku malas menagih mantan suaminya itu dan pasrah dengan jumlah yang diberikan Ijonk kepada anak-anaknya.

“Bapaknya cuma kasih Rp 6 juta. Aku sudah males ya kak. Nagih-nagih kayak debt collector, aku sudah capek banget, terserah dia lah mau kasih berapa," kata Dhena dilansir dari Youtube OPRA Entertainment. (Elva/Fajar/rakcer)

Sumber: