AKBP Fahri Siregar Dimutasi Jadi Kapolres Indramayu

AKBP Fahri Siregar Dimutasi Jadi Kapolres Indramayu

Kapolres Cirebon Kota, AKBP DR M Fahri Siregar dimutasi menjadi Kapolres Indramayu.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Kapolres Cirebon Kota, AKBP DR M Fahri Siregar akan menjalani mutasi atau tour of duty menjadi Kapolres Indramayu.

Mutasi Kapolres Cirebon Kota ke Polres Indramayu, juga disertai dengan sosok penggantinya yakni, AKBP Ariek Indra Sentanu. Hal tersebut sesuai dengan Telegram dari Kapolri.

Sebagai informasi, paling lama 14 hari setelah telegram turun akan dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polda Jabar.

AKBP Ariek Indra Sentanu sebelumnya menjabat Kasatlantas Polrestabes Bandung. Dan kini akan segera meluncur ke Cirebon sebagai pengganti AKBP M Fahri Siregar.

Seperti diketahui, AKBP DR M Fahri Siregar merupakan Kapolres Cirebon Kota yang dikenal inovatif dengan program yang dilaksanakannya.

Bahkan, Fahri mendapatkan penghargaan di kategori Innovative Leader Person of The Year Radar Cirebon, karena beragam inovasi yang dihadirkan.

Mulai dari kegiatan Nemoni Rakyat, Bantuan Rutilahu hingga Gedung Satpas untuk pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berstandar Korlantas Polri.

Sementara itu, AKBP Ariek Indra Sentanu adalah perwira Polri yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Alumnus Akademi Kepolisian atau yang dikenal Batalyon T3 (Tatag Trawang Tungga) itu,  juga sempat menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Bandung.

AKBP Ariek dikenal hobi lari maraton dan joging Ariek. Mulanya, ia joging untuk kebugaran dan membentuk tubuh ideal.

Kini, keduanya menjalani tour of duty dan akan segera menempati posisi baru di tempat masing-masing.

Terima kasih AKBP M Fahri Siregar, selamat datang AKBP Ariek Indra Sentanu.(jer)
 

Sumber: