Eks Suami Norma Risma Kini Minta-minta Tolong, Ini Permintaannya...

Eks Suami Norma Risma Kini Minta-minta Tolong,  Ini Permintaannya...

Rozy Zay Hakiki dan mantan ibu mertuanya. --

RAKYATCIREBON.ID, SERANG - Rozy Zay Hakiki eks suami Norma Risma minta maaf dan mengaku terancam dipecat oleh kepala toko Indomaret tempatnya bekerja.

Bukan hanya itu, Rozy Zay Hakiki mengaku, secara tulus minta maaf kepada Norma Risma dan meminta eks istrinya itu segera berhenti tampil di Youtube maupun membuat konten soal perselingkuhan.

Pasalnya, dia mengaku sudah sangat merugi dan malu terhadap lingkungan sekitarnya. Bahkan, seringkali jadi bahan omongan oleh konsumen toko yang datang.

Karenanya, Rozy menulis pesan WhatsApp kepada Norma Risma dan menyampaikan permohonan maaf. Meski pesan WA itu, juga tidak berbalas dan hanya dibaca.

BACA JUGA: Saifuddin Ibrahim, Pendeta Kontroversial, Dulu Menghina Nabi Muhammad, Kini Jadi Pemulung di Amerika 

"Jangan hanya di-read aja dek. Abang ini sudah mau dipecat oleh kepala toko karena hal ini. Tolong jangan merugikan abang lagi dek," tulis Rozy pada tangkapan layar WhatsApp yang beredar di media sosial.

Entah bagaimana tangkapan layar WhatsApp yang berisi chat pribadi, justru bisa tersebar di media sosial dan kembali menjadi perbincangan publik.

Karenanya, Rozy meminta Norma Risma berhenti bercerita di Youtube dan mengumbar hal terkait aib tersebut. Sebab, sangat merugikan Rozy yang sekarang sudah dalam posisi duda.

"Tolong ngerti. Jangan suka-suka ceritain yang tidak-tidak di Youtube. Dampaknya besar dek," tulis Rozy dalam tangkapan layar pesan yang sama.

Diungkapkan Rozy, aib yang terus diumbar tersebut, sekarang sangat berdampak pada karirnya. Bahkan, menjadi penilaian perusahaan atas peforma kerja dari karyawan minimarket tersebut.

BACA JUGA: Luna Maya Jarang Pasang Foto Ayahnya, Ini Dia Sosoknya...

"Abang setiap ketemu pembeli selalu dikata-katain. Sehingga peforma abang dinilai menjadi negatif. Abang juga sudah kena SP dan penalti," ungkapnya.

Surat peringatan dan penalti yang dijatuhkan kepada Rozy disebabkan perusahaan yang ikut terbawa dalam persoalan pribadi. Karena itu, curhat Norma Risma di berbagai akun bisa dibilang merugikan Rozy secara pribadi dan juga masa depannya.

"Kejadian kemarin membuat toko tempat kerja terbawa-bawa. Tolong dek, jelasin ke big bos tempat abang kerja. Bahwa hal ini sudah tidak menjadi masalah lagi," katanya.

Tidak hanya itu, Rozy juga meminta agar perempuan bernama asli Norma Rismala agar membuat klarifikasi bahwa masalah diantara mereka sudah selesai dan perpisahan pun secara baik.

"Tolong klarifikasi dan bilang ke orang-orang jangan ganggu abang lagi dek. Bagaimanapun kita sudah pisah baik-baik. Ini sampe kebawa ke orang tua abang juga," tulisnya.

Atas ungkapan lewat tangkapan layar WA yang beredar, Rozy Zay Hakiki mengaku sudah minta maaf kepada Norma Risma meski persoalan tersebut masih terus bergulir.

Seperti diketahui Rozy Zay Hakiki terlibat perselingkuhan dengan ibu mertuanya dan sebelum akhirnya digerebek warga. (yud)

Sumber: