Tidak Bisa Dipercaya, Gempi Sudah Panggil Luna Maya dengan Bunda

Tidak Bisa Dipercaya, Gempi Sudah Panggil Luna Maya dengan Bunda

Gading Marten dan Luna Maya--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Gosip ada hubungan antara Luna Maya dengan Gading Marten semakin santer.

Selain keduanya digosipkan sudah menikah, kini Luna Maya disebut-sebut memiliki sapaan "bunda" dari Gempita Nora Marten, anak mantan pasutri Gading Marten-Gisella Anastasia.

Seperti yang terungkap dari kanal YouTube Vemi Liar, Rabu (28/12/2022), dalam video berjudul "SADlS !! GISEL NGAMUK TAMPAR LUNA MAYA, IMBAS GEMPI PANGGIL LUNA BUNDA! GADING BUAT GISEL MENYESAL !".

Dalam video tersebut, narator mengatakan bahwa Gempi memilih tinggal bersama Luna Maya ketimbang Gisel, sehingga Gisel naik pitam.

BACA JUGA: Tertangkap, Ini Ular Sanca dari Kuningan yang Dikejar Yaman dan Saudi

Gading Marten pun disebut harus bersikap tegas karena mantan istrinya marah, anak mereka memilih tinggal dengan Luna Maya.

Selain itu, video tersebut juga mengklaim bahwa Luna Maya telah dinikahi oleh Gading Marten dan membuat Gisel kecewa.

Isu pernikahan Gading Marten dan Luna Maya yang dimunculkan kanal YouTube Vemi Liar itu tidak bisa dipercaya lantaran tidak disertai bukti serta keterangan soal lokasi dan waktu kejadian.

Pada Selasa (27/12/2022) pun, Luna maya telah mengetahui gosip soal dirinya dan sang sahabat. Di Instagram, ia membagikan tangkapan layar artikel berjudul "Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti".

Meski begitu, Luna Maya santai menanggapi gosip tersebut dan justru berujung saling berbalas gurauan dengan Gading Marten.

Sama seperti isu pernikahan Luna Maya dengan Gading Marten, kabar bahwa Gisel menampar Luna Maya karena Gempi memilih tinggal dengan Luna Maya dan memanggilnya "bunda" juga tak disertai bukti, sehingga kabar dari Vemi Liar itu juga tak bisa dipercaya.

Terlebih, kabar soal menampar dan sapaan "bunda" itu hanya disebutkan dalam judul, dan tak disinggung sama sekali di dalam video.

Saat ini, terlihat di akun Instagram Gisel dan Gading, Selasa (3/1/2023), mereka dan Gempi sedang menikmati liburan bersama di Eropa. Setelah membagikan foto-foto di Inggris, kini mereka bertiga sudah sampai di Prancis.

BACA JUGA: Makam Kakek Luna Maya di Palimanan Cirebon; Warga Baru Tahu, Tapi Desas Desusnya Sudah Lama

Sementara itu, Luna Maya juga baru saja asyik berlibur di Bali.

Berdasarkan penjelasan di atas, kabar bahwa tidak benar Gisella Anastasia menampar Luna Maya.  Kabar Gempi memanggil Luna Maya dengan sebutan "bunda" juga  hoaks.

Isi video pun tidak mencerminkan judul dan thumbnails serta menipu publik. Selain itu, kabar soal tanggapan Luna Maya dan Gading Marten terhadap gosip mereka juga dimasukkan untuk mengelabui penonton. Karena itu, narasi tersebut masuk dalam kategori konten palsu dan konten yang dimanipulasi.(rakcer)

Sumber: