Pria Simpanan Istri Kades Tertunduk, Pak Kuwu Sudah Lama Curiga

Pria Simpanan Istri Kades Tertunduk, Pak Kuwu Sudah Lama Curiga

Mr T, pria selingkuhan istri Kades dibawa ke kantor polisi.--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN - Kasus istri kepala desa (kades) selingkuh di Kabupaten Kuningan bikin geger. Peristiwa ini sampai viral.

Sosok selingkuhan istri Kades Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan adalah lelaki warga setempat berinisial T.

Dari foto yang diterima radarcirebon.com, Rabu 4 Januari 2023, sosok selingkuhan istri Kades di Kuningan ini memakai jaket berwarna gelap dengan rambut model belah tengah.

T tampaknya sedang berada di kantor polisi pasca kasus perselingkuhannya terungkap dan diamuk warga Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: Istri Kades Ketahuan Selingkuh, Chat WA Disadap Anak Pertama, Duuh... Bikin Geram

Kasus istri Kades selingkuh di Kuningan ini sebetulnya sudah cukup lama diketahui oleh sang suami. Namun masih dibiarkan untuk mengumpulkan bukti-bukti yang kuat.

Nah, dalam video yang beredar, kasus ini tidak hanya membuat keluarga Pak Kuwu marah, namun warga yang bersimpati kepada Pak Kuwu juga ikut murka.

Diceritakan oleh Riris, Lurah Manis Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, bahwa kecurigaan Pak Kuwu dan warga sudah lama. 

"Kalau kemarin bukan digerebek sedang 'berbuat', namun untuk mengintrogasi atas kecurigaan warga selama ini, termasuk saya dengan rekan perangkat desa," kata Riris.

Sosok T, pria selingkuhan istri Kades di Kuningan pun sebetulnya sudah memiliki pasangan. Saat ini, istri T sudah pulang ke rumah orangtuanya di Desa Jatimulya.

BACA JUGA: 2024, Prabowo akan Jadi Seperti Anwar Ibrahim, Jadi Presiden di Masa Tua

Adapun T sendiri merupakan warga RT 05 Desa Datar. Artinya, tinggal di satu desa yang sama dengan istri Kades yang selingkuh.

Diberitakan sebelumnya, kasus istri Pak Kades Datar Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan ketahuan selingkuh setelah aplikasi WhatsApp-nya disadap oleh anak pertama.

Sang anak yang curiga dengan perilaku menyimpang ibunya kemudian melakukan penyadapan untuk mengetahui isi percakapan chat WA.

Setelah disadap, barulah diketahui ada percakapan antara E dan T yang menjurus ke arah perselingkuhan, bahkan sudah mesum. Atas temuan itu, anak pertama Pak Kades mengonfirmasi kepada T.
 
Ketika didatangi, T sedang ada di rumahnya yang ternyata masih satu RT dengan Pak Kades. Bukan main kagetnya, warga setempat pun kemudian berdatangan ke lokasi.

Dikatakan oleh Riris, kondisi di desanya saat ini sudah kondusif. Roda pemerintahan juga berjalan seperti biasa.   (tatang)

Sumber: