Istri Kades Ketahuan Selingkuh, Chat WA Disadap Anak Pertama, Duuh... Bikin Geram

Istri Kades Ketahuan Selingkuh,  Chat WA Disadap Anak Pertama, Duuh... Bikin Geram

Polisi mengamankan seorang pria berinisial T dari amukan warga, karena selingkuh dari istri kades.--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN - Seorang istri kepala desa di Kabupaten Kuningan ketahuan selingkuh, dan membuat heboh satu kampung.

Istri Kepala Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, ketahuan selingkuh lewat chat WhatsApp yang terbongkar dengan seorang pria berinisial T.

Terbongkarnya istri kepala desa atau kades di Kuningan yang selingkuh itu, lantas sempat membuat kehebohan di kampung setempat.

Terutama saat pelaku diklarifikasi oleh anak kepala desa di kediamannya dan mengakui adanya perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA: Makam Kakek Luna Maya di Palimanan Cirebon; Warga Baru Tahu, Tapi Desas Desusnya Sudah Lama

Peristiwa tersebut lantas membuat geger, hingga yang bersangkutan diamankan oleh Polsek Cidahu dan sempat diiringi oleh warga yang marah.

Bahkan, beberapa warga sempat melayangkan pukulan dan tendangan ke arah pelaku, saking emosinya dengan perbuatan itu.

Skandal isu perselingkuhan istri kepala Desa dengan salah seorang warga inisial T, kini tidak terbantahkan lagi.

Pasalnya, skandal perselingkuhan ini terbongkar, setelah anak pertama dari Wartono Kepala Desa Datar Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, mencurigai bahwa ibunya mempunyai skandal.

Perselingkuhan itu, ditengarai dengan pria yang masih satu RT. Namun kecurigaan itu, kemudian dicoba untuk diselidiki oleh anak pertama kades.

Dia menyadap whatsaap milik ibunya yang berisi percakapan inisial E dengan T, setelah itu chating antara E dan T kemudian diprint oleh anaknya sebagai barang bukti.

BACA JUGA: Tertangkap, Ini Ular Sanca dari Kuningan yang Dikejar Yaman dan Saudi

Setelah mengantongi bukti-bukti skandal perselingkuhan, anak kades bersama warga mendatangi rumah T untuk mengklarifikasi isu skandal perselingkuhan tersebut.

Setelah diintrogasi, akhirnya T mengakui skandal perselingkuhan dengan istri kepala desa, dan langsung membuat warga geram.

Sempat terjadi keributan karena warga geram dengan perbuatan T, bahkan ada yang berteriak usir pelaku dari kampungnya. “Indit sia, indit,” teriak warga yang mengiringi pelaku saat diamankan polisi.

Beruntung aparat Kepolisian dari Polsek Cidahu dibantu anggota Koramil, berhasil mengevakuasi pelaku dari amukan massa ke Mapolsek Cidahu.

Meski demikian, tendangan dan bogem dari warga sempat mendarat di tubuh pelaku saat hendak dimasukan ke dalam mobil polisi yang menunggu di mulut gang.

Kapolsek Cidahu IPTU Mahkmud ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penggerebekan oleh warga tehadap T yang diduga telah berselingkuh dengan istri kepala Desa Datar, pada hari Selasa (3/1/2022) siang.

"Iya betul, untuk menghindari amukan warga, pelaku diamankan ke Polsek, selain itu pelaku juga di usir oleh warga," kata Kapolsek, Rabu, 4 Januari 2023.

Kini pelaku masih diamankan di Polsek Cidahu terkait dengan kasus selingkuh dengan istri kepala desa yang desas-desusnya membuat geger satu kampung tersebut. (alehandro malik)

Sumber: