Antar Anak Berangkat Sekolah, Ayah dan Anaknya Ini Meninggal Ditabrak Bus

Antar Anak Berangkat Sekolah, Ayah dan Anaknya Ini Meninggal Ditabrak Bus

Ayah dan anak meninggal dunia dalam kecelakaan usai ditabrak bus di Jalan Raya Samadikun, Kota Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Seorang ayah yang sedang mengantar anaknya sekolah, menjadi korban kecelakaan bus di Jalan Raya Samadikun, Kota Cirebon.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, korban ayah tersebut adalah Asep yang merupakan mandor taman RS Pertamina Klayan.

Sedangkan korban anak adalah Dafa siswa SMPN 16 Kota Cirebon. Ayah dan anak tersebut sedang dalam perjalanan dari rumah menuju sekolah.

Namun, sesampainya di Jl Samadikun, mereka ditabrak oleh bus yang sedang menyalip dari arah berlawanan. Akibatnya korban ayah dan anak tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Bus ini melaju dari arah Jalan Sisingamangaraja ke Diponegoro. Lalu menyalip dan menabrak motor di arah berlawanan," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja di lokasi kejadian.

Pihaknya sudah melakukan penyelidikan termasuk mengambil CCTV di sekitar lokasi untuk melihat lebih jelas kronologi kejadian.

Merujuk pada CCTV tersebut, bus sedang menyalip dan kemudian menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Adapun kejadian tersebut sekitar pukul 06.15 WIB.

Sebelumnya, salah seorang saksi mata, Tama mengatakan, bus melaju dari arah Pelabuhan Cirebon, setelah berangkat di pagi hari tadi dari Babakan Gebang.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba penumpang di bagian depan berteriak dan posisi bus sudah menabrak sepeda motor dan pohon.

"Yang di depan itu (penumpang) sudah menjerit. Nggak taunya sudah menabrak pohon, dan oleng banting setir," kata Tama, kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian.

Tama mengungkapkan, penumpang di bus tersebut berjumlah 27 orang dan hendak melakukan perjalanan ke Jakarta.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi posisi bus saat ini berada di samping Gerbang RW 11 Samadikun Utara, Kelurahan Kesenden.

Di lokasi petugas juga mengevakuasi 2 jenazah yang diperkirakan adalah penumpang dan pengemudi sepeda motor.

Jenazah tersebut sudah dimasukan dalam kantung mayat dan dievakuasi menggunakan mobil polisi.(rdh)

Sumber: