Ramadan 2023, FRESTEA dan Coca-Cola System Dukung Pemulung dan Keluarga Yayasan Mahija Parahita Nusantara

Ramadan 2023, FRESTEA dan Coca-Cola System Dukung Pemulung dan Keluarga Yayasan Mahija Parahita Nusantara

--

RAKYATCIREBON.ID, DISWAY.ID - FRESTEA bekerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), Dynapack Asia, dan Yayasan Mahija Parahita Nusantara merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen sekaligus mendukung komunitas pemulung dan keluarga prasejahtera di 15 lokasi di Indonesia.

Kegiatan Ramadan bertajuk “Ramadan Berbagi” ini akan berlangsung dari 29 Maret hingga 20 April 2023

"Setiap tahunnya, kami selalu berharap dapat merangkul makna dari Ramadan, yaitu rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan. Kami merasa terhormat menjadi bagian dari salah satu momen terbesar dan paling menggembirakan di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk senantiasa mendukung masyarakat di Indonesia, tahun ini kami menghadirkan inisiatif Ramadan untuk berbagi dengan para pemulung di bawah Yayasan Mahija Parahita Nusantara,” kata Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability, PT Coca-Cola Indonesia.

Pada inisiatif Ramadan tahun ini, Coca-Cola akan mendistribusikan lebih dari 6.000 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”.

Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 750 paket sembako kepada komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang berada di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan, Indonesia. Donasi sembako juga didukung oleh Dynapack Asia, sebagai mitra joint venture Yayasan Mahija Parahita Nusantara bersama CCEP Indonesia.

Public Affairs, Communications and Sustainability Director CCEP Indonesia Lucia Karina menambahkan, "Ramadan adalah bulan yang melambangkan belas kasih, pengampunan, berkah, dan berbagi. Di Coca-Cola System, kami percaya akan pentingnya memberi kembali kepada masyarakat, dan di Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), kami berkomitmen untuk membuat perbedaan yang positif baik di tempat kerja maupun di komunitas lokal," katanya.

Sebagai bagian dari komitmen ini, Coca cola kata Lucia Karina, berkolaborasi bersama antara Yayasan Mahija Parahita Nusantara , Dynapack Asia, dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia untuk mendistribusikan paket buka puasa dan sembako.

"Kami percaya akan kekuatan kebersamaan dan selalu bekerja sama dengan para mitra untuk mendukung inisiatif mulia yang membawa senyum dan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung. Tujuan kami adalah untuk menjadi berkah bagi semua orang yang terlibat, dan kami bangga dapat mendukung upaya ini untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan," katanya.

Tak hanya rangkaian kegiatan dari inisiatif Ramadan, FRESTEA juga menawarkan beberapa promo konsumen sepanjang bulan suci tahun ini:

1. Gamifikasi sample digital: 500,000 voucher produk FRESTEA NUSANTARA gratis yang dapat ditukarkan di Alfamart.

2. Promo GoTo: menangkan voucher GoRide/GoCar secara langsung di setiap pembelian FRESTEA meals combo di GoFood.

3. Menangkan voucher travel Tokopedia secara langsung di setiap pembelian paket bundle FRESTEA NUSANTARA pada laman resmi Coca-Cola Indonesia di Tokopedia.

"Melihat bahwa banyak konsumen kami menikmati teh sebagai minuman untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan, FRESTEA siap menghadirkan promo spesial untuk merayakan Ramadan bersama keluarga dan kerabat,” ujar Triyono. (rls)

Sumber: