Konvoi Arak-arakan Kader PDIP Antarkan Bacaleg ke KPU, Pesan Ketua DPC: Jangan Arogan, Santun di Jalan

Konvoi Arak-arakan Kader PDIP Antarkan Bacaleg ke KPU, Pesan Ketua DPC: Jangan Arogan, Santun di Jalan

Ketua DPC PDIP, Drs H Imron MAg menyapa warga yang dilewati saat mengantarkan Bacaleg PDIP ke KPU. FOTO : ZEZEN ZAENUDIN ALI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Drs H Imron MAg memimpin aksi long march dari kantor DPC PDIP di Jalan Pangeran Cakrabuana sampai ke KPU Kabupaten Cirebon di Jalan Dewi Sartika.

Imron tidak sendiri. Didampingi jajaran struktural lainnya. Seperti Sekretaris DPC, Dr Hj Sophi Zulfia SH MH, kemudian Bendahara DPC, Rudiana SE serta Wakil Ketua Fraksi PDIP, Aan Setiawan SSi. Mereka memimpin ratusan kader banteng yang tumpah ruah di jalan.

Ikut serta mengantarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDIP ke KPU. Mereka menyusuri jalan, berjalan kaki memerahkan ruas jalan.

Sebelum pemberangkatan Ketua DPC PDIP, Imron MAg mengintruksikan, agar kader banteng tetap santun di jalan. Tidak melakukan konvoi arogan. "Harus bisa menyapa kepada warga yang kita dilewati," kata Imron.

Selain itu, Kang Imron-- begitu sapaan untuknya, menegaskan Bacaleg dari PDIP, per hari ini akan didaftarkan secara resmi ke KPU. Mengikuti intruksi dari DPP. "Hari ini kader PDIP serentak akan didaftarkan ke KPU. Termasuk Bacaleg dari kita," katanya.

Ia pun mengingatkan, agar Bacaleg yang masih kurang persyartaannya, harus dipenuhi. Karena di rapat terakhir, kemarin kata dia, masih ada yang belum tuntas. "Tapi mudah-mudahan, sudah selesai semua. Sehingga tidak ada kendala ketika didaftarkan di KPU nanti," katanya. (zen)

Sumber: