GO Crab 1818, Diskon 50 Persen untuk yang Bernama Agus, Dimasakin Owner Lebih Mantap

GO Crab 1818, Diskon 50 Persen untuk yang Bernama Agus, Dimasakin Owner Lebih Mantap

GRAND OPENING. Crab 1818 bakal melangsungkan grand opening (GO) lokasi baru di Jalan Wahidin nomor 49 Kota Cirebon, Sabtu (5/8/2023). Beragam event dan promo menarik dihadirkan untuk memanjakan konsumen. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Crab 1818 bakal melangsungkan grand opening (GO) lokasi baru di Jalan Wahidin nomor 49 Kota Cirebon, Sabtu (5/8/2023). Beragam event dan promo menarik dihadirkan untuk memanjakan konsumen.

Ya, GO Crab 1818 bakal diisi dengan diskon harga 50 persen bancakan seafood gawe wareg untuk konsumen bernama Agus. Tinggal datang, makan, bayar lalu tunjukan KTP. Potongan setengah harga otomatis didapat.

Selain itu, disuguhkan pula live music untuk mengiringi suasana GO semakin meriah. Konsumen bisa merasakan sensasi makan seafood yang asyik dengan suasana kota tua Yunani, konsep baru Crab 1818.

Owner Crab 1818, Resa mengatakan, harga khusus bancakan seafood gawe wareg juga diberlakukan bagi pengunjung lain. Dari harga Rp70 ribu menjadi Rp48 ribu saja. Asyik dinikmati beramai-ramai.

"Buat acara GO nanti kita akan adain diskon 50 persen untuk yang bernama Agus khusus menu gawe wareg. Dengan cara tunjukan KTP saat pembayaran di kasir," ujar Resa.

Resa menambahkan, suasana momen GO Crab 1818 dijamin beda dari hari biasa. Pengelola resto bakal menyuguhkan kesan istimewa bagi konsumen yang datang ke Crab 1818 saat GO.

Selain konsep dan promo yang ditawarkan, Crab 1818 juga punya layanan lain yakni menerima permintaan konsumen yang ingin pesanannya dimasak langsung oleh owner Crab 1818 yang merupakan master chef di resto tersebut.

Menu yang dimasak langsung oleh owner Crab 1818 punya cita rasa yang berbeda bagi sebagian konsumen. Owner Crab 1818 biasanya ikut memasak menu pada sore sampai malam.

Konsumen bisa datang ke Crab 1818 pada waktu tersebut jika ingin mencicipi cita rasa otentik hasil racikan tangan sang master chef resto.

Dijelaskan Resa, kepindahan Crab 1818 ke Jalan Wahidin dengan konsep kota tua Yunani, Santorini, ampuh meningkatkan jumlah kunjungan konsumen ke Crab 1818.

Suasana yang berbeda dari gerai-gerai sebelumnya menjadi daya tarik bagi pecinta seafood. Di tempat baru Crab 1818 ini, konsumen bisa berfoto dengan latat belakang kece dan unik.

"Karena konsep Santorini ini baru pertama kalinya di Cirebon jadi pengunjung juga tertarik datang bukan hanya makan seafood tapi mereka bisa santai, foto-foto di sini," jelas Resa.

Meski belum lama dibuka di lokasi baru, Crab 1818 mencatat kenaikan penjualan 400 sampai 500 persen dari lokasi lama. Diakuinya, konsep Santorini jadi salah satu daya tariknya.

"Harapannya masyarakat lebih tertarik lagi untuk datang ke sini. Kita memperkenalkan konsep yang baru, ada tambahan menu baru dan fasilitas baru," jelas Resa. (wan)

Sumber: