Wisata Kampung Ciherang di Sumedang, yang Wajib untuk Disinggahi

Wisata Kampung Ciherang di Sumedang, yang Wajib untuk Disinggahi

Land Mark yang selalu dijadikan sport foto-GoogleMaps-lh5.googleusercontent.com

RAKYATCIREBON.ID, SUMEDANG - Mengunjungi sebuah tempat yang menampilkan keindahan alam yang menakjubkan, merupakan hal yang paling dicari saat ini. 

Dengan banyaknya tempat aktivitas di kerjaan ataupun aktivitas sekolah yang membuat tenaga dan pikiran kita membutuhkan tempat-tempat yang cocok untuk menyegarkan pikiran.

Di Sumedang Jawa Barat terdapat tempat wisata yang indah dan menakjubkan yang bernama Wana Wisata Kampung Ciherang. 

BACA JUGA: Salah satu tempat Glamping Murah di Kuningan

Wana wisata ini memiliki beragam wahana atau keseruan yang dapat kita lakukan untuk mengisi waktu berlibur.

Selain itu Wana Wisata Kampung Ciherang memiliki ratusan pohon pinus yang berjajar dengan rapih memayungi kamu selama berada di sini. 

Sungguh indah sekali, selain itu udara yang kamu hirup pun menyegarkan.

Perjalanan Menuju Wana Wisata Kampung Ciherang.

Untuk menuju Wana Wisata Kampung Ciherang cukup mudah sekali untuk dilalui, selama dalam perjalanan akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat alami.

Jalur mendekati Wana Wisata Kampung Ciherang memang belum beraspal, namun masih bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua perjalanan akan lebih menyenangkan, karena kamu dapat melihat secara langsung keindahan alam dan kesejukan yang dihadirkan.

BACA JUGA: OTW YUK! Rekomendasi Glamping Murah di Palutungan Kuningan

Jika kamu menggunakan kendaraan mobil, harus berhati-hati dan tetap harus waspada karena jalan yang akan dilalui tidak cukup lebar. Selain itu jalurnya didominasi oleh jalanan yang menanjak.

Kamu pun akan melalui jalanan yang menurun dengan pemandangan hamparan sawah, tak berselang lama kemudian akhirnya kamu akan tiba di area parkir Wana Wisata Kampung Ciherang.

Sumber: wisata kekinian