Butuh Adrenalin dan Tenaga Ekstra, Hanya Bisa Jalan Kaki Menuju Curug Leles Sidawangi Majalengka

Butuh Adrenalin dan Tenaga Ekstra, Hanya Bisa Jalan Kaki Menuju  Curug Leles Sidawangi Majalengka

Curug Leles Padaherang, Sidawangi, Majalengka.--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Curug leles dalam bahasa Sunda itu  artinya adalah air terjun. Keberadaan Curug ini sangat banyak dijumpai di daerah Majalengka, salah satunya adalah Curug Leles yang berada di Desa Padaherang, Kecamatan Sidawangi, Majalengka.

Panorama bebatuan yang meningkat yang menjadi sebuah primadona curug leles dan menjadi aliran curug leles dari sungai dan bisa dijadikan spot foto.

Para wisatawan yang ingin mengabadikan foto di aliran sungai ini pun terdapat wahana outbound berupa jembatan dengan satu tambang wahana ini.

Sangat cocok bagi para wisatawan yang suka dengan wisata penguji adrenalin yang pasti nya sudah aman karena para wisatawan akan dibimbing oleh pemandu wisata tersebut 

Para wisatawan yang akan menuju ke curug leles butuh tenaga yang ekstra karena hanya terdapat akses jalan kaki untuk menuju ke curug leles.

Sehingga traver harus melewati dataran yang berada di samping sungai yang membuat perjalanan terlihat begitu sangat indah ketika anda menyusuri jalanan tersebut secara topografi mempunyai elevasi 6-7 meteran.

Kucuran air deras sangat terasa kencang dan dingin ketika berada dekat dengan debit air yang begitu kencang.

Catatan traktir bagi para wisatawan yang akan berkunjung kesana di karnakan lokasinya berada di satu kawasan wisata yang sama maka ketika berkunjung sebaik sekalian berkemah karna lebih menikmati pesona curug leles. (*)

BACA JUGA:Tak Perlu Bayar, Ini Daftar Wisata di Majalengka yang Gratis!, Butuh Perjuangan Menembus Lokasi Curug Sawer

Sumber: