Sudah Jadi Ikon Cirebon Timur, Hotel Dedy Jaya Ciledug Laksanakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan

Sudah Jadi Ikon Cirebon Timur, Hotel Dedy Jaya Ciledug Laksanakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan

GM Hotel Dedy Jaya Shidiq Wibisono (paling kiri) saat menjadi pembina upacara pengibaran bendera sang merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023.--

RAKYATCIREBON,ID, CIREBON - Upacara bendera terkait peringatan HUT ke-78 RI juga dilakukan oleh pihak swasta. Salah satunya oleh  Hotel Dedy Jaya di Jalan Merdeka Barat, desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.  

Hotel yang sudah menjadi ikon Cirebon Timur ini menggelar upacara bendera pada  17 Agustus 2023  di halaman parkir  pukul 07.00 WIB.

Upacara berjalan khidmat dengan dipimpin langsung oleh Shidiq Wibisono  selaku General Manager.  Upacara ini  diikuti oleh seluruh staff Hotel Dedy Jaya dan juga menejemen,  dengan mengenakan seragam.

Menurut  GM Hotel Dedy Jaya, Shidiq Wibisono,  upacara bendera peringatan HUT TI  diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme, meneladani dan meneruskan apa yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa.

Menurut Wibisono, tidak hanya upacara bendera,  serangkaian kegiatan  HUT RI juga diadakan berbagai lomba, seperti lomba Tarik Tambang, Estafet Balon, Balap Karung, serta Lomba Memasak.

Diharapkan  kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan dan kekompakan antar karyawan serta lebih semangat dalam menjalankan pekerjaannya.(her)

Sumber: