5 Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ada Hamparan Luas Kebun Teh

5 Tempat Wisata Terbaru di Bandung, Ada Hamparan Luas Kebun Teh

Nimo Highland -Nimo Highland -Instagram

RAKYATCIREBON.ID, BANDUNG - Ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits nih. Tempat wisata di Bandung ini cocok sekali untuk liburan di akhir pekan atau weekend bersama pasangan, keluarga, atau orang terdekat.

Bandung menyediakan beragam macam tempat wisata yang menarik dan wajib untuk dikunjungi. 

Mulai dari tempat wisata alam, rekreasi, hingga kuliner yang populer dan viral ada di Bandung.

BACA JUGA:Sudah Jadi Ikon Cirebon Timur, Hotel Dedy Jaya Ciledug Laksanakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan

Tak heran lagi masyarakat beramai-ramai memilih kota Bandung sebagai tujuan tempat wisata untuk liburan atau healing bersama keluarga, pasangan, atau sahabat.

Selain kaya dengan wisata alamnya, Bandung juga memiliki tempat wisata Instagramable dan tematik yang sangat wajib untuk dikunjungi.

Tempat wisata di Bandung yang lagi hits ini tak hanya ada di pusat kota, namun juga ada di area pedesaan atau pegunungan. Di mana sama-sama menjadi tempat wisata favorit wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA:Kawasan Wisata Ciwidey Bandung, Datanglah Saat Pagi Hari, Dapatkan Spot Foto yang Memukau

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Wajib Dikunjungi!

1. Nimo Highland

Tempat wisata di Bandung yang paling hits dan populer yang wajib dikunjungi adalah Nimo Highland. 

Destinasi wisata ini berada di daerah Pangelangan, Kabupaten Bandung. Nimo Highland sudah viral di media sosial meski baru saja dibuka.

Jika ingin mengunjungi tempat ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan dan hamparan perkebunan teh 360 derajat. Nimo Highland ini memiliki konsep bangunan di restoran Santorini dan chameleons keju yang didominasi dengan warnah abu dan putih.

Di tempat ini juga tersedia Café N Resto yang memiliki skyview dengan alasan torrini. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto dan menyukai alam. Destinasi wisata ini juga dikenal dengan mini mountain, karena lokasinya yang terletak di Gunung Mini.

Sumber: bandung hits