Liburan, Tempat Wisata Lembang Bandung yang Paling Diminati oleh Wisatawan!

Liburan, Tempat Wisata Lembang Bandung yang Paling Diminati oleh Wisatawan!

Wisata Lembang Bandung -Piknik asik-https://piknikasik.com/farm-house-susu-lembang-tempat-wisata-bercita-rasa-eropa

RAKYATCIREBON.ID, BANDUNG - Melipir ke sejumlah tempat wisata Lembang yang bisa  menjadi pilihan mengisi waktu libur panjang.

Jarak yang tidak begitu jauh dari pusat kota Bandung dan udaranya yang sejuk membuatnya sempurna sebagai destinasi untuk mengisi waktu bersantai.

Berikut ini beberapa wisata lembang yang banyak diminati oleh wisatawan, kamu juga bisa berkunjung di tengah masa libur akhir tahun.

BACA JUGA: Kawasan Wisata Ciwidey Bandung, Datanglah Saat Pagi Hari, Dapatkan Spot Foto yang Memukau

1. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang merupakan tempat wisata edukasi dan hiburan yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Pengunjung yang datang ke tempat ini, bisa juga belajar sambil liburan, bermain bersama satwa, dan juga berfoto dengan latar bangunan-bangunan unik bergaya Eropa.  

Salah satu spot foto menarik dan populer di tempat ini adalah rumah hobbit dengan desain seperti di film The Lord of the Rings. 

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Inilah 5 Makanan Khas Sunda yang Familiar dan Terpopuler di Masyarakat

2. Orchid Forest Cikole

Salah satu pilihan tempat wisata Lembang ini memiliki pemandangan hutan pinus yang cantik sehingga banyak dilkunjungi wisatawan.

Ada sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan di Orchid Forest, termasuk mini golf, bermain bersama kelinci di area rabbit forest, dan menunggang kuda. 

Orchid Forest dibuka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB untuk hari biasa. Sementara pada Sabtu dan Minggu pukul 08.00-19.00 WIB.

3. Taman Peri di The Lodge

Sumber: wisata bandung hits