Cari Sepeda Listrik Murah? Ini Beberapa Rekomendasi Sepeda Listrik yang Harganya Rp1 Jutaan...

Cari Sepeda Listrik Murah? Ini Beberapa Rekomendasi Sepeda Listrik yang Harganya Rp1 Jutaan...

sepeda listrik murah-RakyatCirebon-google

4. Dragonfly 

Kamu juga dapat membeli sepeda listrik yang diproduksi oleh Dragonfly. Sepeda ini dilengkapi dengan ruang yang cukup untuk barang bawaan kamu. Tidak hanya itu, sepeda ini bahkan mampu membantu kamu membawa galon atau gas. Desain nya yang cukup kecil juga mampu membawa kamu melewati jalan yang berbatu atau gang sempit.

Mesin yang digunakan berjenis BLDC 500 watt dengan diameter sepeda sekitar 14 inchi. Untuk baterai yang digunakan berkapasitas 48V 12Ah dengan kecepatan hingga 30 km per jam. Terdapat banyak pilihan warna seperti biru, army, hitam, merah, dan putih. Sepeda ini juga aman digunakan anak-anak untuk ke sekolah atau pun bermain. 

BACA JUGA:Pesona Objek Wisata Bahari Pantai di Cirebon Nan Eksotis, Kekinian yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

5. Himo Folding Electric 

Kami juga merekomendasikan Himo Folding Electric. Yang unggul dari sepeda ini adalah jarak tempuhnya yang mencapai 80 km per jam. Pengisian baterai pun dapat dilakukan secara terpisah. Terdapat juga baterai cadangan yang akan memudahkan perjalanan kamu saat baterai utama sedang diisi. Selain itu, sepeda ini menyajikan 6 level kecepatan yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Untuk jenis baterai yang digunakan adalah Li-ion 36V 12Ah dengan ketahanan hingga 5 jam.

Demikian informasi dan rekomendasi beberapa sepeda listrik yang harganya hanya 1jutaan saja! Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: