Pesona Objek Wisata Bahari Pantai di Cirebon Nan Eksotis, Kekinian yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Pesona Objek Wisata Bahari Pantai di Cirebon Nan Eksotis, Kekinian yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Suasana pantai di Cirebon bikin adem dan sejuk.-rakyatcirebon-instagram@anispurdiana

RAKYATCIREBON.ID Cirebon memiliki kabupaten dan kota yang perbatasan dengan laut, selain memiliki kabupaten yang banyak. Tak kalah cantik dengan pesona pantai yang di miliki destinasi ini sangat cocok di jadikan sebagai tempat liburan penduduknya maupun dari luar kota.

Pengen mengeksplorasi berbagai tempat wisata di sekitar Cirebon yang memiliki pesona alam memesona? Di Cirebon terdapat cukup banyak pilihan destinasi pantai yang bisa kamu kunjungi.

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata alam yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Bagaimana tidak, indahnya pemandangan perairan yang jernih, hamparan pasir yang luas, dan udara sejuk yang ditawarkan tentu akan membuat liburanmu sangat berkesan.

Tidak perlu bingung menentukan tujuan untuk berlibur, inilah daftar 5 rekomendasi destinasi wisata pantai di Cirebon dan sekitarnya yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan.

BACA JUGA:Saran Masuk dan Menikmati Pantai Kejawanan Kota Cirebon

1. Cirebon Waterland 

Wisata modern yang satu ini terletak di bibir sehingga sangat menarik untuk dikunjungi. Dari Cirebon Waterland, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbit saat fajar.

Saat datang ke destinasi wisata ini, kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam sekaligus banyaknya wahana. Kamu dapat menghabiskan waktu berlibur di Cirebon Waterland yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso nomor 1, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Harga tiket : Rp. 50.000(hari biasa), Rp. 65.000 (wekeend)

Jam Operasional : Senin-Jum'at (09.00-18.00).

Fasilitas utamanya tentu adalah kolam renang. Bukan kolam renang biasa, lho. Kolam renang yang disediakan memiliki berbagai wahana menarik. Contohnya seperti air mancur, kolam arus, ember tumpah, dan seluncuran raksasa. Fasilitas lainnya seperti penginapan, mushola, area parkir, restoran kapal, toko souvenir.

2. Pantai Kejawanan 

Di Pantai Kejawanan, kamu dapat memilih untuk bersantai dengan duduk-duduk di pinggir pantai dan menikmati angin yang sepoi-sepoi. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pantai Kejawanan adalah saat senja. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Saat berkunjung bersama pasangan di sore hari, kamu tentu dapat merasakan suasana romantis di pantai ini.

Lokasinya : Pegambiran, LemahWungkuk, Cirebon, Jawa Barat.

Sumber: gotravelly.com