Ciwidey Valley Resort, Wisata dengan Konsep Hijau Asri yang Banyak Diminati Wisatawan

Ciwidey Valley Resort, Wisata dengan Konsep Hijau Asri yang Banyak Diminati Wisatawan

Ciwidey Valley Resort, Bandung Selatan--

RAKYATCIREBON.ID, BANDUNG - Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park merupakan kawasan wisata yang mengangkat konsep nuansa alam. Memadukan unsur modern alami membuat Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park jadi salah satu Tujuan Utama Wisata ke Ciwidey Bandung Selatan.

Ciwidey Valley Resort dilengkapi dengan fasilitas kolam renang air panas (Ciwidey Hot Spring Waterpark), kids zone, labirin, spot swa foto mini zoo, area lapangan outbound yang nyaman serta area meeting room dengan berbagai kapasitas mulai dari 50-300 Orang, Restoran dengan city view dan pegunungan patuha yang sangat sejuk.

Selain itu kawasan ciwidey valley resort ini dekat dengan tempat wisata yang ada di ciwidey seperti 3 Km Menuju kawah putih ciwidey, 8 Km Glamping Lakeside Rancabali, 3 Km eMTe Highland Resort Ciwidey, 3 Km Happy Farm Ciwidey, Rancaupas Ciwidey (Penangkaran Rusa), Patuha Resort, dan tempat wisata ciwidey lainnya.

Ciwidey Valley juga menyediakan berbagai paket wisata seperti paket fullboard ciwidey valley resort, paket one day meeting, paket ciwidey outbound, offroad Ciwidey, arung jeram/rafting Ciwidey, paintball Ciwidey, archery battle Ciwidey dan penunjang aktivitas seru lainnya.

HARGA KAMAR TERBARU :
Harga dan Fasilitas Terbaru Ciwidey Valley Resort Hotspring Water Park Agustus 2023. Harga Kamar di Bulan Desember sampai tanggal 23 Februari 2023 masih berlaku harga reguler. Room Rate terbaru Penginapan di Ciwidey Valley Resort akan mengalami kenaikan sebesar 30% berlaku mulai tangggal 24 Februari 2023 sampai dengan 1 Februari 2023 dan mulai tanggal 2 Februari 2023 sampai seterusnya akan terjadi kenaikan sebesar 20% semua type Room untuk anda menginap wisatawan di Ciwidey Valley Resort.

BACA JUGA:Rileksasi dengan Alam yang Menakjubkan, Wisata Mandi Air Panas Ciwidey, Bandung

Jumlah Total Room di Ciwidey Valley Resort sebanyak 106 room & 338 pax maksimum hunian, terdiri dari : 20 Unit Standard Cottage, 32 Unit Superior Hotel, 3 unit Family Cottage, 8 Unit Deluxe, 8 Unit Liz Tower, 4 Unit Junior, 4 Unit Suite, 4 Unit Container, 6 unit Camping Gorund Family, 4 unit Camping Gorund Standard, 7 Unit Liz Family, 3 Unit Hostel, 1 Unit Hostel 6, 2 Unit Hostel 8.

ROOM FACILITIES :
• AC, TV flat dengan channel lokal dan internasional
• Shower with Hot and Cold Water
• Free Wifi Internet Access in Ciwidey Valley Resort
• Cencored key card
• 24 Hours Room Services

PAKET FULLBOARD CIWIDEY VALLEY :
Biar lebih gampang dan ngga ribet saat berlibur ke Ciwidey Valley, lebih baik ambil Paket Fullboard nya aja. Harga Paket Fullboard Ciwidey valley itu cuma Rp. 800.000/pax sudah termasuk Free Tiket masuk, free Kolam renang, Free breakfast lunch, dan dinner, 2 kali coffee break, Free Ruang Meeting, Double Occupancy untuk room.

Rekomendasi Rooms untuk Paket Fullboard Ciwidey Valley ini yaitu untuk semua rooms kecuali Suite Glamping dan Junior Suite Glamping, tergantung ketersediaan unit Rooms nya.

BACA JUGA:Cari Sepeda Listrik Murah? Ini Beberapa Rekomendasi Sepeda Listrik yang Harganya Rp1 Jutaan...

LOKASI :
Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park berada di kawasan wisata Rancabali Ciwidey dan dekat dengan objek wisata alam unggulan Ciwidey lainnya seperti Kawah Putih, Kampung Cai Ranca Upas, Glamping Lakeside, Situ Patenggang, Kawah Rengganis, dan Perkebunan teh Walini

Terletak di taman yang rimbun, resor kelas atas Ciwidey Valley ini berjarak 20 km dari Pintu Tol Soreang Pasirkoja (SOROJA) dan 8 km dari Kawah Putih yang terkenal dengan danau belerang yang mencoloknya. Kamar santai dengan dekorasi sederhana menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, dan area duduk. P

ondok-pondok yang nyaman terletak di tengah taman dan memiliki teras pribadi. Ada taman mata air panas dan restoran dengan teras dan pemandangan gunung. Fasilitas lainnya termasuk suaka burung, perkemahan, spa, labirin taman, dan ruang acara untuk 100 tamu. (Eko Noviyanto-15)

Sumber: