Pilihan Terbaik: Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru Harga mulai dari Rp1 Jutaan

Pilihan Terbaik: Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru Harga mulai dari Rp1 Jutaan

hp nokia android terbaik--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Dunia teknologi terus bergerak maju, dan lini produk HP Nokia Android juga tidak tinggal diam. Perkembangan terbaru dalam lini produk ini telah menunjukkan bahwa Nokia tidak hanya menjaga langkah dengan tren terbaru, tetapi juga berusaha untuk menjadi pelopor dalam inovasi dan peningkatan performa di dalam kisaran harga 1 jutaan.

Bertekad untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna, Nokia terus merilis produk-produk terbaru yang menggabungkan desain elegan, performa yang handal, dan fitur-fitur canggih.

Dari peningkatan kualitas kamera hingga inovasi dalam desain layar, Nokia telah berhasil membuat nama mereka dikenal dalam dunia HP Android.

Berikut kami berikan rekomendasi HP Nokia kisaran 1 Jutaan

1.Nokia C12

Nokia C12 menjadi hp Nokia terbaru yang bisa kamu lirik. Hp yang rilis bulan Mei 2023 ini menyasar bagi para pengguna baru dengan harga banderol yang cukup terjangkau.

Hp Nokia ini berjalan dengan sistem operasi Android Go yang memang khusus digunakan pada hp dengan spesifikasi standar dan tidak butuh memori besar.
 
Nokia C12 hadir dengan layar seluas 6,3 inci dan resolusinya HD Plus. Untuk kamera ada kamera depan 5 MP dan kamera belakang tunggal beresolusi 8 MP yang di dukung flash LED.

Performanya ditenagai prosesor Unisoc 9863A1 yang dipadukan memori RAM 3 GB serta tambahan fitur Virtual RAM hingga 2 GB(total RAM 5 GB).
Untuk penyimpanan internalnya sebesar 64 GB, namun tidak disediakan memori eksternal.

Kapasitas daya dari Nokia C12 menanam baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan pengisian daya 5 watt.

Harga Nokia C12 : Rp 1,3 Jt ±

2. Nokia C31

Hp Nokia terbaru kedua ada Nokia C31 juga memiliki durabilitas yang tinggi. Hp yang juga dirilis November 2022 ini memiliki layar 6.7 inci dengan resolusi HD+.

Layar ini akan menjadi media yang apik untuk menikmati semua menu di Android 12. Yang menarik, masa pakai baterai 5050 mAh nya bisa tahan selama tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

Yang gemar foto, Nokia C31 menawarkan tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 13 MP, sensor depth 2 MP dan sensor makro 2 MP.

UNtuk kamera selfie dengan sensor beresolusi 5 MP. Yang menarik ada pula dukungan Camera by Google, serta perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

Sumber: