Di Jamin ngga nyesel! Inilah 5 Tempat Kuliner cirebon dimalam hari.

Di Jamin ngga nyesel! Inilah 5 Tempat Kuliner cirebon dimalam hari.

Kuliner cirebon -Rakyat Cirebon -Google

Rakyat Cirebon.id CIREBON - Berkunjung ke Kota Cirebon kurang lengkap jika belum menjelajahi ragam kuliner malam yang sanggup memanjakan lidah Anda. Tersedia makanan bercita rasa pedas hingga asam, semua bisa Anda cicipi di Kota Udang.

Kota Cirebon juga dikenal dengan masakan Sunda yang menggoyang lidah. Kota yang terletak di Jawa Barat ini memiliki dominasi makanan bercita rasa pedas dan gurih.

Cirebon juga dikenal dengan Kota Udang yang memang memiliki berbagai olahan udang. Rasa yang ditawarkan dari beberapa makanan khas Cirebon dijamin membuat wisatawan betah berlama lama di kota tersebut.

BACA JUGA:'Money Politics' Masih Menghantui Pemilu, Akademisi Dorong Pembentukan Tim Saber

Berikut deretan tempat kuliner malam di Kota Cirebon yang hits dan terkenal enak,lezat dan bergizi.

1. Empal Gentong Krucuk cabang 1

Tempat kuliner malam yang satu ini beroperasi mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 21.30. Semakin malam, wisata kuliner yang satu ini kian banyak dikunjungi para wisatawan yang ingin menjajal berbagai kuliner khas Cirebon. 

Untuk mengunjungi Empal Gentong Krucuk I, Anda tak perlu menyiapkan budget besar. Pasalnya, semua makanan yang dijajakan dibanderol dengan harga relatif terjangkau dan pastinya sangat ramah di kantong.

BACA JUGA:11 Guru Besar Baru IAIN Cirebon Dikukuhkan

2. Nasi Jamblang Ibu Nur

Salah satu kuliner malam yang juga wajib dicoba ketika mengunjungi Kota Cirebon ialah Nasi Jamblang. Penjual kudapan khas Cirebon yang terkenal berada di Jalan Cangkring II, Kejaksan, Cirebon. Wisata kuliner tersebut sudah banyak dikenali dan menjadi primadona bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Cirebon. 

Di warung tersebut, Anda akan disajikan beragam menu yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing masing pengunjung.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Ramuan Jeruk Nipis, Bekas Jerawat Bisa Hilang, Simak Caranya!

3. Nasi Lengko

Sumber: kuliner cirebon