EWF Cirebon Rayakan HUT ke-3, Ada Donor Darah dan Peluncuran Podcast Perdana

EWF Cirebon Rayakan HUT ke-3, Ada Donor Darah dan Peluncuran Podcast Perdana

TREN POSITIF. HUT ke-3 PT. EWF Cabang Cirebon dihadiri Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati, Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) Stephanus Paulus Lumintang, Direktur BBJ Yazid Kanca Surya dan Kepala Cabang PT. EWF Cirebon Ernest Firman, Senin (--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - PT. Equityworld Futures (EWF) Cabang Cirebon merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3, Senin (16/10/2023). Serangkaian kegiatan digelar dari donor darah hingga peluncuran podcast perdana. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati, Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) Stephanus Paulus Lumintang, Direktur BBJ Yazid Kanca Surya dan Kepala Cabang PT. EWF Cirebon Ernest Firman.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati mengatakan, hadirnya PT EWF di Kota Cirebon memberi dampak positif bagi perekonomian di kota wali. 

"Saya dengar perkembangkan dari EWF ini tumbuh positif. Sejalan dengan perkembangan ekonomi di Kota Cirebon," jelas Eti.

Menurutnya, hal tersebut dapat terwujud karena pelaku usaha dan pemerintah daerah seiring sejalan dalam. "Cirebon menjadi salah satu wilayah yang pergerakan ekonominya konsisten dan positif," lanjut Eti.

Sementara itu, Direktur BJJ, Yazid Kanca Surya menyebut, PT. EWF pertama kali hadir di Kota Cirebon pada tahun 2020. Saat ekonomi terpukul Covid-19.

Meski demikian, perjalanan bisnis PT. EWF tetap mencatatkan tren positif. Hal itu mendakan bisnis PT. EWF diterima dengan baik oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

"Perusahaan broker yang masuk ke Cirebon ini nggak banyak. Jadi sudah tepat kalau PT. EWF masuk ke Cirebon dengan segala potensinya untuk berkembang," jelas Kanca.

Di tempat yang sama, Direktur Utama BJJ, Stephanus Paulus Lumintang mengatakan, di usia PT. EWF Cirebon ke-3, diharapkan, perusahaan perdagangan berjangka komoditi (PBK) ini kian dikenal dan berdampak.

Khususnya terkait literasi investasi di masyarakat. Sebab, masih banyak masyarakat yang belum mengenal terkait PBK. 

Ditambahkan, Stephanus, Kota Cirebon menjadi kota strategis. Ekonominya positif ditunjang infrastruktur yang memadai untuk mobilitas bisnis PT. EWF.

"Dengan infrastruktur yang baik dan pengembangan ekonominya yang masih terus berkembang. Semoga PT. EWF tetap bisa mengenalkan ke masyarakat untuk melek investasi," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. EWF Cirebon, Ernest Firman, di tahun ketiga eksistensi PT. EWF Cirebon tetap menumbuhkan tren positif.

"Perkembangan PT. EWF Cirebon di tahun ketiga ini masih positif. Tahun ini ada 155 nasabah baru dengan pencapain 15.000 lot. Target sampai akhir tahun ada penambahan 300 nasabah baru dengan total transaksi 3000 lot," pungkas Ernest. (wan)

Sumber: