En's Wedding Festival 2023 Hadirkan 50 Vendor Ternama, Ada Kesempatan Menang Undian Honda Beat

En's Wedding Festival 2023 Hadirkan 50 Vendor Ternama, Ada Kesempatan Menang Undian Honda Beat

FESTIVAL. En's Wedding Festival (EWF) 2023 bakal digelar pada Jumat sampai Minggu (27-29/10/2023) di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon. Lebih dari 50 wedding vendor menampilkan booth terbaik mereka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. FOTO--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - En's Wedding Festival (EWF) 2023 bakal digelar pada Jumat sampai Minggu (27-29/10/2023) di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon.

Lebih dari 50 wedding vendor menampilkan booth terbaik mereka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

Ketua Pelaksana En's Wedding Festival, Wilyandi mengatakan banyak promo menarik yang ditawarkan ke pengunjung jika melakukan pemesanan pada saat festival. 

Yakni kesempatan memenangkan undian 1 unit Honda Beat, cashback hingga Rp15 juta sampai gratis sewa mobil pengantin Toyota Alphard.

"En's Wedding Festival ini gratis dan terbuka untuk umum. Bagi para calon pengantin silakan datang dan temuka vendor terbaik untuk pernikahannya," kata Wily, sapaan akrabnya.

Dijelaskan Wily, khusus bagi konsumen En's Collection yang melakukan pembelian perhiasan selama festival juga bakal diguyur hadiah.

Yakni cashback Rp3 juta untuk transaksi terbanyak pertama dan Rp2 juta untuk transaksi terbanyak kedua.

Wily berharap, hadirnya En's Wedding Festival 2023 dapat meningkatkan gairah usaha di bidang wedding organizer khususnya di Ciayumajakuning. Selain itu, event tersebut juga menjadi wadah bagi munculnya vendor-vendor baru.

"Dari sisi calon pengantin En's Wedding Festival ini juga memudahkan para calon pengantin yang ingin mencari vendor pernikahan. Karena di sini banyak pilihan," jelas Wily.

Sementara itu, Founder Calandra Decoration, Rita Buntoro mengulas, En's Wedding Festival 2023 mengusung tema 'Classic Romanian'.

Di venue utama bakal ditampilkan dekorasi puing-puing serupa bangunan kuno di Romawi.

"Kenapa kita pilih konsep klasik karena dari tahun ke tahun, klasik itu tetap punya pasarnya sendiri. Lebih ke timeless," jelas Rita.

Namun begitu, setiap vendor di En's Wedding Festival bebas berkresasi sesuai dengan karakter masing-masing. "Kalau tren kayanya masih di modern romantic ya. Dan kita bebasnya para vendor menampilkan kreasinya masing-masing," kata Rita.

Secara konten, Founder Nayyara Wedding Organizer, Retania Primasari memaparkan, En's Wedding Festival bakal dimeriahkan dengan opening ceremony, fashion show, talkshow kecantikan, live music hingga penampilan dari bintang tamu di closing ceremony.

Sumber: