Anggota DPRD Ini Cuma Satu Tahun Bertahan dengan Cahterine Wilson, Beda Visi Misi Langsung Cerai

Anggota DPRD Ini Cuma Satu Tahun Bertahan dengan Cahterine Wilson, Beda Visi Misi Langsung Cerai

Idham Mase dan Catherine Wilson--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Sidang cerai artis Catherine Wilson dan Idham Mase yang seharusnya digelar  Senin (6/11/2023) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan harus ditunda karena kedua belah pihak tidak hadir.

Catherine Wilson, menurut penuturan manajernya, Raindy, sedang tidak enak badan sehingga absen dalam persidangan.

"Dia lagi nggak enak badan," jawab Raindy saat ditanyai wartawan melalui pesan singkat, Senin (6/11/2023).

Idham Masse yang merupakan kader Partai Golkar anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, mengajukan permohonan cerai talak pada 9 Oktober 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Raindy memastikan permohonan takal cerai itu tidak didasari karena masalah kekerasan rumah tangga (KDRT). Bukan juga karena hadirnya orang ketiga.

Lebih jauh kata Raidy, perceraian antara artisnya dengan Idham Masse disebabkan lebih kepada adanya ketidaksamaan dalam hal prinsip membangun mahligai rumah tangga dan menyongsong kehidupan bersama di masa depan.

"Karena ada perbedaan visi misi. Mereka sepakat mau pisah baik-baik," kata Raindy.

Hubungan antara Catherine Wilson dan Idham Masse juga masih terjalin dengan baik sampai sekarang sekalipun dalam proses perceraian.

Menurut Raindy, pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2022 masih sering melakukan video call sampai sekarang.

"Mereka ingin semuanya baik-baik. Karena ketemunya baik-baik, pisah pun juga mau baik-baik. Meski mereka pisah, tetap bisa jadi teman," katanya.

Idham Mase resmi mempersunting Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 atau tepat satu tahun lalu.

Pernikahan mereka digelar tertutup di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

Catherine Wilson saat itu diberi maskawin berupa logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian.

Catherine Wilson lahir pada 25 Februari 1981. Ia merupakan aktris dan model blasteran Inggris, Lebanon, Tionghoa dan berdarah Minang.

Sebelum diperistri Idham, Ia pernah menikah dengan seorang pengusaha asal Malang bernama Achmad Muchlas Arofat pada 1 Juni 2012. Namun, pernikahan itu hanya seumur jagung atau bertahan tujuh bulan saja. (*/fajar)

Sumber: