Asnawi Pulang ke Indonesia, Mengisi Masa Libur Kompetisi Bersama Fuji

Asnawi Pulang ke Indonesia, Mengisi Masa Libur Kompetisi Bersama Fuji

Fuji dan Asnawi--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kedekatan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan selebgram, Fujianti Utami Putri kembali menjadi perbincangan hangat.

Hal tersebut menjadi pembahasan usai keduanya kedapatan hadir di salah satu acara ulang tahun sahabat bersama di Kota Jakarta.

Usai ajang K League 2 resmi berakhir musim ini, Asnawi diketahui sedang berada di Indonesia saat ini untuk menikmati masa libur kompetisi.

Keberadaan Asnawi di Indonesia pun sukses mencuri perhatian publik karena menduga ia akan bertemu dengan Fuji.

Kabar tersebut seolah dibenarkan usai kedua kedapatan hadir bersama di acara ulang tahun sahabat Fuji, yaitu Moza yang berlangsung di Ibukota.

Meski, Fuji dan Asnawi tidak terlihat dalam foto bersama yang diunggah oleh sahabat mereka yang hadir di ulang tahun tersebut.

Hanya saja sang pemiliki acara, Moza justru mengunggah foto kebersamaan di acara tersebut yang memperlihatkan Asnawi dan Fuji hadir dan berada di satu tempat yang sama.

Pada foto tersebut, Fuji dan Asnawi tidak berdiri bersebelahan. Fuji terlihat berpose dengan teman perempuan lainnya, sedangkan Asnawi berada di belakang dengan dereta pria lainnya.

Setelah itu, Asnawi kemudian semakin membuat heboh usai dirinya untuk pertama kali mengunggah foto bersama Fuji di akun instagram pribadinya @asnawi_bhr, Rabu (29/11/2023).

Baik Fuji maupun Asnawi bahkan terlihat serasi usai mengenakan warna outfit yang sama.

Fuji nampak berada di tengah diapit oleh dua rekan wanitanya. Sedang, Asnawi terlihat berdiri di sisi paling kiri sembari merangkul salah satu rekan prianya. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera.(fajar)

Sumber: