Relawan BAKORSI Cirebon Raya Mulai Pasang APK, Kenalkan Figur dan Gagasan AMIN

Relawan BAKORSI Cirebon Raya Mulai Pasang APK, Kenalkan Figur dan Gagasan AMIN

TERUS GERAK. Memasuki masa kampanye Tim Relawan BAKORSI AMIN Cirebon Raya gencar sosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan memasang alat peraga kampanye (APK) berupa baliho AMIN di tempat-tempat strategis yang mud--

RAKYATCIRENON.ID, CIREBON - Memasuki masa kampanye Tim Relawan BAKORSI AMIN Cirebon Raya gencar sosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan memasang alat peraga kampanye (APK) berupa baliho AMIN di tempat-tempat strategis yang mudah dilihat masyarakat. 

Juga membagikan stiker kalender dan kaos AMIN. Tujuannya untuk memperkenalkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut kepada masyarakat.

Antusiasme relawan bergotong royong bersama-sama saling bahu membahu bekerja penuh semangat untuk memasang APK AMIN. 

Pembina BAKORSI Dapil VIII Jabar, H Ali Wahyuno membersamai tim Relawan BAKORSI memasang APK. Ini dilakukan untuk perubahan Indonesia menuju lebih baik adil dan makmur. Serta rakyat hidup aman adil makmur dan sejahtera. 

"Kami terus bersinergi untuk memperkenalkan Capres-cawapres Nomor Urut 1 putra terbaik bangsa yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kepada rakyat," katanya. 

Dijelaskan Ali, rakyat Indonesia ingin perubahan kembali pada cita cita kemerdekaan Indonesia yaitu masyarakat adil merata makmur dan sejahtera. 

"Tidak seperti saat ini aset bangsa dikuasai oleh segelintir dengan KKN dan sangat menghawatirkan masa depan bangsa," katanya. 

Menurut Ali, seharusnya aset-aset yang menguasai hidup orang banyak itu dikuasai oleh negara untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat sesuai amanah konstitusi UUD 1945.

"Pada saat kita mau merdeka hadir Soekarno Hatta sebagai proklamator dan bisa menjadi negarawan pemimpin bangsa penyelamat rakyat dari penjajahan asing," jelasnya.

Ali menambahkan, saat ini rakyat perlu sosok pemimpin perubahan yang bisa menyelamatkan rakyat dari kebodohan, kemiskinan dan dominasi asing di sektor-sektor kehidupan berbangsa.

"Sosok capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diharapkan bisa menjadi problem solving negara kita dari carut marut salah urus bernegara dan keterpurukan karena reformasi yang kebablasan," katanya.

Menurutnya, pasangan AMIN berniat membawa Indonesia kembali ke nawacita dan GBHN sehingga konsep pembangunan perlu kajian strategis berkelanjutan tidak menurut versi elit penguasa yang saat ini banyak penyimpanan KKN dan merekayasa peraturan.

"Saatnya rakyat sadar dari hipnotis demokrasi yang dibuai iklan penuh pencitraan dan kebohongan melalui media yang hanya mengejar rating. Klimaksnya rakyat melek politik dan akan memilih putra terbaik bangsa untuk perubahan Indonesia menjadi lebih baik maju adil makmur dan merata," tambahnya.

Ditambahkan Ali, dengan memilih capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan Muhaimin Iskandar ada harapan Indoensia mendapatkan pemimpin yang jujur adil cerdas dan amanah. (wan)

Sumber: