Siapkan Kesebelasan dan Empat Pemain Cadangan di Setiap TPS

Siapkan Kesebelasan dan Empat Pemain Cadangan di Setiap TPS

Kick off TPD, diawali oleh ketua Dewan Pembina ditengah lapangan, hingga eksekusi akhir cetak gol oleh Ketua TPD.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Seusai kick off, TPD AMIN Kota Cirebon akan mulai bergerak, sesuai dengan arahan dari menejer dan pelatih.

Ketua TKD AMIN Kota Cirebon, H Abdul Qodir menuturkan, pengumuman TPD AMIN Kota Cirebon sengaja dilakukan di lapangam bola, karena pasangan AMIN mengibaratkan Pemilu layaknya pemain sepakbola.

"Sengaja di lapangan futsal," ucap Abdul Qodir.

Dijelaskan Abdul Qodir, TPD sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraup suara maksimal pemenangan AMIN di Kota Cirebon, dan 60 persen AMIN menang di Kota Cirebon menjadi target yang realistis.

"Strategi sederhana, simpul relawan yang banyak akan jadi kekuatan kita," lanjut H Abdul Qodir.

Lebih lanjut, dituturkan Abdul Qodir, TPD AMIN mengumpamakan bahwa Pemilu adalah suasana permainan, dan lapangannya adalah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kita anggap TPS itu lapangan permainan, arena pertempuran kita," ucap Abdul Qodir.

Masih dikatakan Abdul Qodir, TPD akan menyiapkan kesebelasan di setiap TPS di Kota Cirebon, bahkan tak hanya kesebelasan, di setiap TPS, akan dilengkapi dengan empat pemain cadangan.

"Kita akan siapkan tim kesebelasan di setiap TPS, dan 4 pemaim cadangan. Jumlah 15, Setiap individu akan membawa 10 suara, sehingga dari setiap TPS akan ada 150 suara untuk AMIN, penyerangnya seluruh relawan, jadi itu sangat realistis," kata Abdul Qodir.

Ditambahkan Abdul Qodir, pemenangan AMIN, mulai dari Timnas hingga TPD, akan bermain secara sportif ditengah jutaan pendukung, sehingga jika ditengah lapangan ada kecurangan, itu akan menjadi tontonan bersama.

"Kita akan bermain cantik, dan wasit jangan ikut bermain!!," imbuh Abdul Qodir. (sep)

Sumber: