Anti Boncos, Beli Mobil di Suzuki Day Diguyur Banyak Hadiah

Anti Boncos, Beli Mobil di Suzuki Day Diguyur Banyak Hadiah

PAMERKAN. Salah satu unit andalan, Suzuki Jimny dipamerkan pada Suzuki Day 2024 di Atrium CSB Mall, 8 sampai 14 Januari 2024. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) menggelar Suzuki Day 2024 di Atrium CSB Mall selama sepakan, 8 sampai 14 Januari 2024. Lima unit mobil merek Suzuki dipamerkan pada ajang tersebut.

Event ini juga menjadi momen tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki unit mobil baru pabrikan Suzuki. Pasalnya, ada diskon dan disediakan banyak hadiah untuk pembelian langsung.

Marketing Koordinator PT. Cintai Damai Putra Bahagia, Billy Prabawa mengatakan, Suzuki Day 2024 merupakan kelanjutan dari Suzuki Day 2023 yang sukses mencatatkan penjualan hingga 150% persen dari target dalam sepekan.

"Untuk event Suzuki Day 2023 malah lebih dari target. Target kita 35 SPK sementara yang terjual mencapai 50 SPK dalam seminggu. Lebih dari target 150%," ujar Billy kepada Rakyat Cirebon, Selasa (9/1/2024).

Menyahuti besarnya animo masyarakat terhadap Suzuki Day, event ini kembali digelar di awal tahun 2024. Masyarakat dapat secara langsung melihat, test drive dan melakukan pemesanan unit mobil yang diinginkan.

"Customer yang melakukan SPK (pemesanan) berkesempatan dapat banyak hadiah ada voucher belanja up to Rp5 juta. Dan di week end ada lucky deep dengan grand prize LED TV," kata Billy.

Tak cuma itu, customer yang melakukan pembelian unit mobil juga berkesempatan memenangkan triple bonus. Yakni ikan arwana silver red pilih langsung dari kolam, kesempatan trip ke luar negeri dan paket umroh.

Adapun lima unit mobil yang dipamerkan di Suzuki Day 2024 yakni Grand Vitara, Baleno MT, S-Presso, XL7 Alpha dan Jimny.

"Masih ada 5 hari ke depan. Unit andalan kita untuk Suzuki Day 2024 ada SUVnya XL7 dan guest star ada Jimny 3 pintu. Ini stok terakhir made in Jepang," katanya.

Billy menambahkan, selain hadiah langsung dari dealer, tersedian juga promo pembiayaan seperti DP 10% dan cicilan Rp100 ribu per hari. "Ini berlaku untuk semua tipe," jelas Billy.

Ditambahkannya, selain hadiah, Suzuki Day 2024 juga diramaikan beragam kegiatan. Yakni pada Jumat (12/1/2024) diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak dan talkshow kewirausahaan dengan narasumber pelaku usaha ternama asal Cirebon.

Kemudian di hari Sabtu (13/1/2024) ada kegiatan ngopi bareng komunitas mobil S-Preso. "Nanti akan dibagikan tester kopi ke pengunjung mall di atrium CSB Mall," tambahnya.

Sedangkan pada Minggu (14/1/2024) digelar donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon serta bazar spare part mobil edisi terbatas. "Ada lelang spare part. Barang yang udah nggak di pasaran kita lelang dari harga termurah sampai gratis," pungkas Billy. (wan)

Sumber: