Sebelum ke GBK, Zulhas Kampanye di Kota Cirebon

Sebelum ke GBK, Zulhas Kampanye di Kota Cirebon

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat berorasi dihadapan para kader PAN Kota Cirebon, Sabtu (10/02).--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Sebelum menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan hadir di Kota Cirebon dan berorasi dalam kampanye terbuka di Lapangan Kebon Pelok, Sabtu (10/02) pagi.

Tak lama, Zulhas pun menginteruksikan beberapa hal kepada para kader dan simpatisan PAN di Kota Cirebon.

Zulhas hadir bersama sejumlah Caleg nasional, ada Moch Charly Vanhouten, Ricy Setiawan eks vokalis Fife Minutes hingga Siti KDI.

"Hari ini kampanye PAN Kota Cirebon, caleg-caleg semua datang, lengkap. Alhamdulillah dapat sambutan luar biasa dari masyarakat, walaupun lapangan becek habis hujan," ungkap Zulhas saat diwawancarai usai Kampanye Akbar.

Diakui Zulhas, saat ia mengkampanyekan Prabowo-Gibran, warga Kota Cirebon sangat memberikan sambutan yang antusias, sehingga ia pun optimis, raihan suara Prabowo-Gibran bisa maksimal di Kota Wali.

"Prabowo-Gibran juga tadi sambutannya luar biasa, menang satu putaran, kita semua dukung dan doakan," lanjut Zulhas.

Mengenai target PAN di Cirebon sendiri, dipastikan Zulhas, ia yakin Dapil Jawa Barat VIII untuk DPR-RI dan Jawa Barat XII untuk DPRD Provinsi bisa meraih satu kursi minimal.

"Target nasional kita dua digit, Insya Allah untuk Jawa Barat, semua dapil ada DPR-RI, ada DPRD Provinsinya. Dapil Jabar VIII Insya Allah pecah telor. Survey kita 6,4 persen, dari indikator, kalau surveynya 6,5 persen, mudah-mudahan perolehan nanti bisa 10 persen," kata Zulhas.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani menambahkan, arahan dan orasi Zulhas menambah semangat para kader serta simpatisan PAN di Kota Cirebon, untuk bekerka lebih keras memenangkan partai di sisa waktu tersisa menjelang hari pencoblosan.

"Interuksi ketum. Pertama, ketum optimis 2024 kita akan dapat 1 kursi DPR-RI, dan DPRD Provinsi. Dan untuk di Kota Cirebon, bisa sekurang-kurangnya 5 kursi," ucap Dani.

Memasuki masa tenang, selama tiga hari, setelah kampanye berakhir, pada masa tersebut, para kader PAN diinteruksikan untuk melakukan penguatan-penguatan internal.

"Ketum juga menginteruksilan agar seluruh konstiuen PAN untuk memilih Prabowo-Gibran. Ini kampanye terakhir, setelah iniz semua akan fokus konsolidasi internal," kata Dani. (sep)

Sumber: