Menjelajahi Kelezatan di Alam, 7 Hidden Gem Tersembunyi di Klaten

Menjelajahi Kelezatan di Alam, 7 Hidden Gem Tersembunyi di Klaten

Wisata kuliner hidden gem tersembunyi di Klaten. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

KLATEN, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih tak selalu harus dilakukan di tempat-tempat biasa. Salah satu cara yang menarik adalah dengan berburu kuliner, dan saat ini. 

Tempat bersantap kuliner yang memiliki latar belakang estetik menjadi pilihan favorit bagi para penikmat makanan. Hal ini juga berlaku di Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, sebuah daerah yang terkenal dengan destinasi wisata airnya.

Tidak hanya menawarkan wisata air yang menakjubkan seperti Umbul Ponggok, Umbul Sigedang-Kapilaler, dan Umbul Besuki, Kecamatan Polanharjo juga menyimpan sejumlah tujuan kuliner yang layak untuk dikunjungi. 

Berikut adalah 7 resto tersembunyi di Kecamatan Polanharjo yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan:

1. Koito Resto

Resto yang dikenal sebagai Resto 1000 Ikan Koi ini memberikan pengalaman kids-friendly dengan area Joglo yang asri, area lesehan yang nyaman, area Limasan yang menawan, dan floating area yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan di atas air. 

Suasana asri dan hijau membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Harga mulai dari Rp. 20.000,- per orang.

2. Ndalem Njanti

Mengusung tema gaya Jepang dengan konsep bangunan dan pernak-pernik khas Jepang, Ndalem Njanti menawarkan kuliner khas nusantara.

Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang sejuk, resto ini memadukan elemen-elemen Jepang dengan hidangan nusantara. Harga mulai dari Rp. 20.000,- per orang.

3. Aroma Rasa

Aroma Rasa menyajikan suasana homie dengan pepohonan yang rindang ala Ghibli. Terletak di seberang persawahan, resto ini menawarkan menu-variasi dari Ayam Taliwang hingga croissant.

Dengan panorama alam yang indah, Aroma Rasa menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu. Harga mulai dari Rp. 20.000,- per orang.

4. Ketjeh Resto

Sumber: