Sinopsis Drama Thailand Terbaru Beauty Newbie

Sinopsis Drama Thailand Terbaru Beauty Newbie

Drama Thailand terbaru Beauty Newbie akan segera hadir di platform Viu.-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut ini adalah Sinopsis Drama Thailand Terbaru Beauty Newbie, My Is Gangnam Beauty Versi Thailand.

Drama Thailand terbaru Beauty Newbie akan segera hadir di platform Viu. Apakah Anda penasaran dengan  plot serial "Beauty Newbie"? Meski belum banyak diketahui, Beauty Newbie dikabarkan merupakan adaptasi dari drama Korea blockbuster "My ID is Gangnam Beauty".

Versi Thailand ini akan dibintangi oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Win Metawin Opas-iamkajorn, sebagai lawan dari Im Soo Yang dan Cha Eun Woo di versi Korea.

Serial ini rencananya akan mulai streaming di Viu pada 19 Februari 2024. Beauty Newbie akan tayang sebanyak 14 episode pada hari Senin dan Selasa.

Sinopsis Drama Thailand Terbaru Beauty Newbie 

Beauty Newbie merupakan remake dari drama Korea "My ID is Gangnam Beauty", sehingga plotnya harus identik dengan versi Korea.

Drama ini mengikuti Prima Paspimpol alias Liu yang menjalani operasi plastik karena merasa minder dengan penampilannya. Dia adalah mahasiswa baru di sebuah universitas.

Di universitas yang sama, ada Karin Sayapisit atau dikenal sebagai G*y, seorang mahasiswa menarik dengan banyak pengikut.

Cowok adalah seseorang yang tidak mengkritik seseorang berdasarkan penampilannya. Meskipun penampilan Liu telah berubah, G*y mengingatnya sejak masa sekolah mereka. Sepanjang masa mudanya, Liu diintimidasi karena kecantikannya.

Liu ingin menjalani operasi plastik untuk mendapatkan teman di universitas dan menghindari tatapan merendahkan dari orang-orang yang menganggap penampilannya tidak sesuai dengan tujuannya. Setelah perubahannya, dia bertemu Faye, seorang wanita cantik alami yang menjadi teman pertamanya.

Namun, keberuntungan sepertinya tidak berpihak padanya. Dia bertemu G*y, pria cantik yang mengenal Liu sejak sekolah menengah dan mendesaknya untuk berhati-hati dan menjaga jarak dengan Faye.

Hal ini membuat Liu semakin membenci G*y, dibandingkan dengan Saint, seorang mahasiswa pascasarjana dan tetangga yang selalu baik dan memberi semangat kepadanya.

Orang-orang di sekitar Liu terkejut ketika dia mengungkapkan kepada semua orang bahwa seluruh wajahnya telah diperbaiki melalui operasi karena suatu peristiwa.

Orang-orang, termasuk mereka yang dia anggap sebagai teman, mulai berkomentar negatif tentang dia, dan dia mulai percaya bahwa dia tidak akan pernah cukup.

Itulah Sinopsis Drama Thailand Terbaru Beauty Newbie.(*)

Sumber: