Jelajahi Rekomendasi 6 Tempat Nongkrong Cozy dan Berkualitas di daerah Kemang Jakarta

Jelajahi Rekomendasi 6 Tempat Nongkrong Cozy dan Berkualitas di daerah Kemang Jakarta

Rekomendasi tempat nongkrong di Kemang, Jakarta. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

JAKARTA, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Kemang, Jakarta Selatan telah lama menjadi magnet bagi kalangan muda-mudi yang mencari tempat nongkrong berkualitas. 

Kawasan ini dipenuhi oleh deretan kafe, tempat makan, hingga klub yang menawarkan pengalaman nongkrong tak terlupakan. 

Jadi, bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Kemang yang asik, buka 24 jam, dan dilengkapi dengan live music, berikut adalah rekomendasi tempat-tempat yang patut Anda coba!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Daerah Kemang Jakarta

1. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang, terletak di Jalan Ampera Raya No. 5B, Kemang Timur, Jakarta Selatan, adalah tempat yang luas dan buka selama 24 jam.

Cocok untuk kumpul-kumpul bersama teman atau pasangan, tempat ini menawarkan menu beragam mulai dari roti bakar, roti maryam, pisang bakar dengan pilihan topping, hingga hidangan nasi, mie, pasta, dan dessert. Nikmati suasana malam di rooftop-nya yang menyenangkan.

2. Eighty Nine Eatery & Spirits

Jalan Kemang Raya No. 89 menjadi tempat berkumpul di Eighty Nine Eatery & Spirits. Dengan suasana yang cozy dan estetik, tempat ini buka dari jam 09.00 pagi sampai 12.00 malam. Menu andalannya meliputi salad, rice bowl, mie, pasta, pizza, dessert, serta berbagai minuman kopi, non-kopi, jus, dan mocktails.

3. Roti Romi

Roti Romi di Jalan Kemang Raya No. 23, Bangka, Jakarta Selatan, adalah solusi kelaparan di malam hari dengan layanan 24 jam.

Menyediakan roti dengan berbagai topping, serta menu nasi lemak, bakmi, spaghetti, kentang goreng, dan chicken wing, tempat ini memanjakan pengunjung dengan hidangan lezat di setiap kunjungannya.

4. Anomali Coffee

Jalan Kemang Raya No. 72 menjadi rumah bagi Anomali Coffee, coffee shop yang buka dari pukul 07.00-22.00. Meskipun tidak begitu luas, tempat ini memberikan kenyamanan untuk nongkrong sambil menyeruput berbagai varian kopi, minuman non kopi, serta menikmati pastry, dessert, dan camilan.

Sumber: