Rasakan Suasana Jepang di Kafe Hakken, Berkonsep Japanese Coffee di Bekasi Cocok untuk Kamu Introvert

Rasakan Suasana Jepang di Kafe Hakken, Berkonsep Japanese Coffee di Bekasi Cocok untuk Kamu Introvert

Ilustrasi kafe ala Jepang di Bekasi. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

BEKASI, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Kafe-kafe di Jepang terkenal dengan suasana yang minimalis dan tenang, menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya. Bagi Anda yang ingin merasakan atmosfer serupa tanpa harus berpergian jauh, Anda bisa mengunjungi Kafe Hakken di Bekasi. 

Kafe Hakken ini menawarkan suasana yang tenang dan musik Jepang era 80-90-an, seolah-olah mengajak Anda untuk merasakan kedamaian di negeri matahari terbit tersebut.

Ketika mengunjungi Kafe Hakken akan disuguhkan dengan suasana kafe yang tenang dan musik Jepang era 80-90-an. Atmosfer ini membuat pengunjung merasa seolah-olah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Jepang yang dikenal dengan karakter introvertnya.

Ornamen-ornamen khas Jepang, seperti tulisan, meja, kursi, dan jendela besar yang buram, membuat suasana semakin autentik di Kafe Hakken.

Berbagai Ruangan dan Area untuk Bersantai

Hakken memiliki dua ruangan indoor yang menawarkan suasana yang berbeda. Lantai pertama adalah tempat yang nyaman untuk bersantai, sementara lantai dua cocok untuk aktivitas produktif seperti bekerja atau mengerjakan tugas. 

Di samping itu, Kafe Hakken ini juga menyediakan ruangan outdoor yang menyenangkan untuk bersantai, lengkap dengan meja kayu dan kursi tatami yang menghadirkan sentuhan tradisional Jepang.

Pengalaman Jepang yang Autentik

Salah satu hal yang membuat Hakken begitu istimewa adalah adanya spot pop-up store yang akan segera dibuka. Spot ini akan menampilkan berbagai ornamen khas Jepang seperti action figure, baju, dan kipas ala Negeri Matahari Terbit. 

Kafe Hakken ini juga menawarkan kursi tatami yang merupakan konsep duduk tradisional Jepang, membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka berada di Jepang.

Menu Ala Jepang dan Minuman Favorit

Tidak hanya suasana dan dekorasi yang menghadirkan nuansa Jepang, tetapi juga menu makanan dan minuman di Hakken.

Anda dapat menikmati hidangan ala Jepang seperti beef teriyaki don, yakiniku don, dry ramen, dan sate dimsum. Minuman favorit di sini adalah miru dan zeru, dua minuman dengan base kopi dan cokelat yang memberikan sentuhan nikmat dari Jepang.

Fasilitas Lengkap dan Jam Buka yang Panjang

Sumber: