7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru di Tangerang Selatan untuk Weekend yang Penuh Keseruan

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru di Tangerang Selatan untuk Weekend yang Penuh Keseruan

Rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang Selatan. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

TANGERANG, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Tangerang Selatan menawarkan sejumlah tempat nongkrong yang asyik, cocok untuk mengisi waktu weekend bersama keluarga atau teman-teman.

Tempat nongkrong ini bisa menjadi pilihan untuk bersantai dan menikmati malam yang ramai.  

Dari kafe yang nyaman hingga lokasi eksotis, berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang Selatan yang patut dikunjungi.

1. Bi Coffee

Bi Coffee, yang berlokasi di Jalan Sukabakti 1 no 5, Ciputat, Tangerang Selatan, menyediakan suasana sejuk dengan area outdoor yang luas.

Selain menikmati kopi, pengunjung dapat merasakan keunikan kolam ikan dengan puluhan ikan mas di dalamnya. Keseruan bertambah dengan dapat memberi makan ikan menggunakan pelet yang tersedia.

2. Kuilo Coffee and Kitchen

Kuilo Coffee, terletak di Jalan Ciater Raya no 16, Serpong, menghadirkan suasana nyaman dengan opsi duduk indoor dan semi-outdoor. Meskipun tersembunyi di perkampungan, kafe ini menawarkan ruangan yang luas dan beragam pilihan tempat duduk.

3. Kopi Nako

Kopi Nako, yang memiliki cabang di Jl Alam Utama No 5, Pakulonan, Kec. Serpong, menawarkan suasana nyaman dengan beragam pilihan kopi dan makanan. Menu nasi, mie, roti bakar, dan makanan ringan dapat dinikmati sambil bersantai.

4. Temu Kamu White Forest

Kafe ini, yang baru buka selama 3 bulan, menarik perhatian dengan desain cantiknya. Terletak di Jln Witana Harja, Pamulang Barat, kafe Temu Kamu White Forest menawarkan pilihan tempat duduk indoor, semi-outdoor, dan outdoor.

Suasana yang sejuk, dihiasi pohon pinus dan kolam kecil, membuatnya menjadi tempat yang Instagrammable.

5. Vilo Gelato

Sumber: