Sinopsis Serial Drama Politik The Regime, Segera Tayang di HBO GO

Sinopsis Serial Drama Politik The Regime, Segera Tayang di HBO GO

Sinopsis Serial Drama Politik The Regime, Segera Tayang di HBO GO -FOTO:IMDB-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Serial Drama Politik The Regime yang akan segera tayang di HBO GO pada bulan maret 2024 mendatang.

HBO GO akan menayangkan serial drama politik The Regime pada Maret 2024. Serial ini menceritakan narasi satu tahun di dalam tembok istana kediktatoran Eropa modern yang akan segera runtuh. Lebih lengkapnya, berikut adalah uraian The Regime yang memuat alur cerita menarik dan orang-orang yang patut diikuti.

Sutradara Stephen Frears dan Jessica Hobbs menciptakan The Regime. Will Tracy, bersama dengan Stephen Frears dan Jessica Hobbs, bertanggung jawab mengembangkan plot dan bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner.

Seri The Regime debut teaser pertamanya pada 12 April 2023. Kemudian, pada 20 Desember, teaser kedua telah diposting, beserta tanggal rilisnya. 

Kate Winslet, Matthias Schoenaerts, Guillaume Gallienne, Andrea Riseborough, Martha Plimpton, Hugh Grant, Danny Webb, David Bamber, Henry Goodman, Stanley Townsend, Cosmo, Louie Mynett, Rory Keenan, Karl Markovics, dan Pippa Haywood akan tampil dalam enam- seri episode. Lantas, bagaimana plot serial The Regime yang mengangkat tema kekuasaan, kendali, dan penindasan?

Sinopsis Serial Drama Politik The Regime

Serial kediktatoran menunjukkan satu tahun di istana kediktatoran otoriter yang gagal. Rektor Elena Vernham adalah pemimpin yang kuat dan tegas. Namun karena sudah lama tidak keluar istana, ia mudah curiga, labil, dan mudah terpengaruh.

Narasi dibuka dengan Rektor Elena Vernham menjalin persahabatan tak terduga dengan orang kepercayaannya, Herbert Zubak. Kehadiran Herbert Zubak berdampak pada statusnya. Selanjutnya, upaya Elena untuk meningkatkan pengaruhnya menyebabkan perpecahan istana dan wilayah sekitarnya.

Lantas, apa yang terjadi dan bagaimana akhir cerita Elena? Akankah Elena mampu meningkatkan pengaruhnya ketika pemerintahan totaliter istana berada di ambang kehancuran? Sebentar lagi, solusinya akan terungkap dalam serial HBO GO The Regime yang tayang perdana pada 4 Maret 2024.

Itulah Sinopsis Serial Drama Politik The Regime yang akan segera tayang di HBO GO pada awal bulan maret 2024 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news.

Sumber: