Sinopsis Film Action Barat Furies, Siap Tayang di Netflix Pada Awal Maret 2024

Sinopsis Film Action Barat Furies, Siap Tayang di Netflix Pada Awal Maret 2024

Sinopsis Film Action Barat Furies, Siap Tayang di Netflix Pada Awal Maret 2024-FOTO:IMDB-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Action Barat Furies yang akan segera tayang di Netflix pada awal maret 2024. Simak cplikan ceritanya dalam artikel ini.

Ingin melihat serial aksi ala John Wick? Ini rekomendasi serial barat berjudul Furies. Serial tentang kriminal bawah tanah Paris, tempat Fury bertemu dengan pembunuh mematikan yang penuh teka-teki, tanpa ampun, dan mematikan. 

Oleh karena itu, jangan lewatkan serial yang tayang perdana di Netflix pada 1 Maret 2024 ini. Sebelum kita mulai, silakan baca rangkuman Furies selengkapnya di sini.

Jean-Yves Arnaud dan Yoann Legave bekerja bersama dalam serial Netflix Original delapan episode, Furies. Lina El Arabi berperan sebagai Lina, Marina Fois sebagai Selma, Mathieu Kassovitz sebagai Driss, Steve Tientcheu sebagai Le Fixeur, Quentin Faure sebagai Le Boueux.

Selanjutnya, Jeremy Nadeau sebagai Elie, Sandor Funtek sebagai Orso, Alex Brendemuhl sebagai Parques, dan Anne Azoulay sebagai Mama, Eye Haidara sebagai Keita, Alex Martin sebagai Eclaireur Parques, Fatima Adum sebagai Amyini.

Menariknya, serial ini menggambarkan beberapa bentuk balas dendam. Penasaran bukan? Simak ulasan rangkuman seri Furies di bawah ini.

Sinopsis Film Action Barat Furies

Lyna (Lina El Arabi) adalah seorang wanita muda yang hidup bahagia bersama ayahnya. Namun, segalanya berubah ketika ayahnya mengejutkannya dengan kue ulang tahun; tiba-tiba, ayahnya ditembak dan dibunuh.

Lyna memutuskan untuk membalas dendam dan mengidentifikasi pelaku sebenarnya setelah kehilangan ayahnya, yang dia sayangi. Namun, dia akhirnya dipenjara oleh jaringan Fury, yang tetap tenang di dunia kriminal Paris.

Lyna kemudian bertemu dengan Selma (Marina Fois), seorang pembunuh wanita dengan kemampuan penembak jitu ala John Wick yang keras kepala dan ganas. Lyna dan Selma telah mengalami serangkaian situasi berbahaya.

Lalu apa yang akan terjadi pada Lyna dan Selma? Akankah Lyna berhasil membalas kematian ayahnya? Tonton serial Furies di Netflix mulai Maret 12024 yang dikemas dengan sequence intens.

Itulah Sinopsis Film Action Barat Furies yang akan segera tayang di Netflix pada awal maret 2024.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: