Jadwal Tayang Series Ratu Adil dari Episode 1-8, Siap Tayang di Vidio

Jadwal Tayang Series Ratu Adil dari Episode 1-8, Siap Tayang di Vidio

Serial Ratu Adil dimulai pada 29 Februari 2024. Ratu Adil tayang episode baru setiap hari Kamis pukul 07:00 WIB di Vidio.-FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Jadwal Tayang Series Ratu Adil dari Episode 1-8. Intip tanggal tayangnya dalam artikel ini.

Serial Ratu Adil dimulai pada 29 Februari 2024. Ratu Adil tayang episode baru setiap hari Kamis pukul 07:00 WIB di Vidio. Lihat jadwal tayang Ratu Adil di bawah ini.

Serial online Ratu Adil akan tayang dalam delapan episode. Pengguna Vidio bisa menyaksikan Ratu Adil episode 1 lebih awal,pada Kamis 22 Februari 2024 Kemarin, melalui jalur Ekspres.

Dian Sastrowardoyo dan Nino Fernandez ikut membintangi web series ini. Ada tambahan penampilan dari Ira Wibowo, Donny Damara, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Khiva Iskak, Andri Mashadi, dan Budi Ros.

Ratu Adil yang disutradarai Tommy Dewo dan Ginanti Rona merupakan produksi terbaru mereka yang bergenre drama dan kriminal. Sebelumnya tim sineas ini pernah berkolaborasi dalam serial adaptasi Paradise Garden untuk Vidio.

Jadwal Tayang Series Ratu Adil dari Episode 1-8

  • Ratu Adil episode 1: Kamis, 29 Februari 2024
  • Ratu Adil episode 2: Kamis, 7 Maret 2024
  • Ratu Adil episode 3: Kamis, 14 Maret 2024
  • Ratu Adil episode 4: Kamis, 21 Maret 2024
  • Ratu Adil episode 5: Kamis, 28 Maret 2024
  • Ratu Adil episode 6: Kamis, 4 April 2024
  • Ratu Adil episode 7: Kamis, 11 April 2024
  • Ratu Adil episode 8: Kamis, 18 April 2024

Ini adalah jadwal tayang untuk pengguna reguler. Vidio menawarkan opsi Express yang memungkinkan pelanggan menonton Ratu Adil satu minggu lebih awal dari jadwal biasanya dengan harga Rp 5.000 setiap episode.

Sinopsis Series Ratu Adil 

Serial ini mengikuti narasi Lasja, seorang wanita yang mengangkat senjata untuk melindungi keluarganya setelah mengetahui suami dan ayahnya terlibat dalam pertarungan bisnis mafia.

Hubungan Lasja (Dian Sastrowardoyo) dengan ayahnya memburuk. Eksistensi indah Lasja sebagai ibu rumah tangga hancur ketika ia terlibat dalam perdagangan gelap dan perebutan kekuasaan mafia 9 Naga, termasuk ayahnya.

Suami Lasja, Oka (diperankan oleh Nino Fernandez), mulai bertingkah tidak menentu hingga membahayakan kedua anaknya.

Lasja merencanakan balas dendam. Namun, studinya membawanya lebih jauh ke dalam perebutan kekuasaan Sembilan Naga.

Ketika banyak individu yang menjadi korban, keluarga Lasja merasa semakin terancam. Menghadapi ancaman yang semakin parah, Lasja mencari keadilan dan pembalasan.

Sinopsis Series Ratu Adil Episode 1 

Plotnya berkisar pada Lasja Soeryo (Dian Sastrowardoyo), putra pentolan lingkaran bisnis 9 Naga. 9 Naga adalah organisasi yang menjalankan beberapa operasi gelap narkotika, prostitusi, dan perjudian di ibu kota.

Kehidupannya sebagai ibu dan istri berubah drastis ketika ayahnya dibunuh secara brutal karena ingin berhenti menjalankan bisnis.

Kemarahannya meletus ketika suaminya (Nino Fernandez) menghilang dan keluarganya diancam oleh organisasi mafia. Lasja beraksi memanfaatkan bakat menembak yang dipelajarinya dari ayahnya.

Sumber: