Sinopsis Serial The Perfect Stranger, Gaet Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Siap Beradu Akting

Sinopsis Serial The Perfect Stranger, Gaet Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Siap Beradu Akting

Sinopsis Serial The Perfect Stranger, Gaet Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Siap Beradu Akting-FOTO:TIKTOK-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Serial The Perfect Stranger, Gaet Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Siap Beradu Akting. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Adaptasi dari Novel populer Wattpad The Perfect Stranger karya Yessy N. Utami, akan dirilis pada tahun 2024 ini pasti akan membuat Anda baper.

Adu akting antara Maxime Bouttier dan Beby Tsabina memang membuat masyarakat penasaran untuk menonton serial ini. Anda pasti terpesona dengan penuturan mereka bukan? Demikian ringkasan The Perfect Stranger.

The Perfect Stranger menayangkan delapan episode di Vidio. Serial ini disutradarai oleh Ferry PEI Irawan yang sebelumnya menggarap serial cinta Pernikahan Dengan Manfaat. Kali ini, dia mengerjakan serial tersebut bersama Screenplay Films.

The Perfect Stranger menarik banyak pemain dan artis muda untuk berperan. Selain Maxime Bouttier dan Beby Tsabina, bintang lainnya adalah Karina Suwandi, Aqi Singgih, Simorangkir Brianna, Jordy Rizkyanda, Rayna Satrianova, dan masih banyak lainnya. Lantas, bagaimana kisah Maxime Bouttier dan Beby Tsabina dari The Perfect Stranger?

Sinopsis Serial The Perfect Stranger

Alexandra Heaton (Beby Tsabina) adalah salah satu pewaris Heaton Airlines. Tanpa sepengetahuan keluarga, Alexa memilih menjadi mata-mata. Dia perlu melakukan ini untuk menyelamatkan nyawa ayahnya.

Keberanian Alexa membawanya bekerja sama dengan Ivan (Kevin Ardilova) untuk memasuki rumah tangga Liam (Maxime Bouttier).

Dia memulai tugas pertamanya, mengumpulkan informasi tentang Liam, bos mafia dengan kekayaan dan daya tarik yang dapat memikat wanita mana pun.

Namun, ia menghadapi beberapa rintangan dan memiliki waktu tak terbatas untuk mengumpulkan bukti sebelum penyamarannya terbongkar.

Akankah Alexa berhasil mengumpulkan bukti dan menemukan kebenaran? Jadi, Alexa, bisakah kamu menyelamatkan nyawa ayahmu? Apa yang terjadi saat Alexa bertemu dengan Liam, pemimpin mafia? Narasi terakhir mereka akan terungkap dalam serial Vidio The Perfect Stranger yang tayang perdana pada tahun 2024.

Itulah sinopsis Sinopsis Serial The Perfect Stranger , adu acting antara Gaet Maxime Bouttier dan Beby Tsabina siap memanjakan mata.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: