Sinopsis Serial Zona Merah Angkat Tema Zombie, Siap Tayang di Vidio Tahun Ini!

Sinopsis Serial Zona Merah Angkat Tema Zombie, Siap Tayang di Vidio Tahun Ini!

Sinopsis Serial Zona Merah Angkat Tema Zombie, Siap Tayang di Vidio Tahun Ini!-FOTO:INSTAGRAM-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Serial Zona Merah Angkat Tema Zombie yang akan segera tayang di layanan streaming Vidio tahun ini.

Layanan streaming Vidio akan menayangkan serial bertema zombie yang menjanjikan akan menciptakan suasana menakutkan. 

Serial terbaru Indonesia tahun 2024, Zona Merah, berkisah tentang seorang kakak laki-laki yang mencari adiknya yang hilang saat penyakit zombie melanda Rimbalaya. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Demikian gambaran mengenai Zona Merah.

Sidharta Tata, seorang pembuat film dan penulis, menciptakan Zona Merah bekerja sama dengan Screenplay Pictures. 

Sang sineas mengatakan, alur cerita serial ini terinspirasi dari pengungkapan pasif Rencana Peringatan Angin yang dilakukan Bupati Langkat pada tahun 2022. Sidharta Tata, penulis serial ini, mengaku butuh waktu satu tahun untuk berkolaborasi dengan penulis lain. .

Sebaiknya tunggu hingga serial Zona Merah tayang perdana di Vidio. Selain premisnya yang menarik, proses produksinya tidak banyak menggunakan CGI. 

Sutradara Sidharta Tata lebih banyak menggunakan efek fisik. Selain itu, undead yang ia manfaatkan sebagai zombie adalah stuntmen yang telah menjalani pelatihan ketat sebelum syuting.

Pemeran serial Red Zone antara lain Aghniny Haque, Andri Mashadi, Devano Danendra, dan masih banyak lagi. Daripada penasaran dengan plotnya, berikut rangkuman serial Red Zone.

Sinopsis Serial Zona Merah Angkat Tema Zombie

Maya (Aghniny Haque) adalah seorang pekerja buruh. Rimbalaya suatu hari hancur ketika pandemi mayat hidup menyebar.

Maya tidak punya pilihan selain melawan mayat hidup demi menemukan adiknya yang hilang. Hingga akhirnya Maya meminta bantuan kepada seorang jurnalis yang sudah kehilangan idealismenya. Namun, Maya dan jurnalis tersebut akhirnya terpaksa menghadapi zombie yang jumlahnya semakin banyak.

Lantas, apakah Maya menemukan adiknya saat wabah zombie terus melanda kotanya? Temukan narasi menegangkan perburuan adik perempuan di serial Zona Merah yang tayang di Vidio pada tahun 2024.

Itulah Sinopsis Serial Zona Merah Angkat Tema Zombie yang akan segera tayang di layanan streaming Vidio tahun ini.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: