Cara Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Rabu

Cara Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Rabu

Cara Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Rabu-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Cara Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Rabu.

Pada postingan kali ini kita akan melihat bagaimana cara menilai atau menentukan sifat karakter seseorang dengan menggunakan weton. Karakter seseorang ditentukan oleh hari kelahirannya, yang dalam budaya Jawa disebut juga dengan istilah “weton”.

Menurut beberapa sumber, Weton merupakan gabungan tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu) dan lima hari pasar Jawa. Kombinasi ini menghasilkan 34 hari weton yang berputar dan berulang setiap 35 (7 x 5) hari.

Banyak orang saat ini yang tidak percaya pada apapun yang berhubungan dengan weton; bahkan ada pula yang melupakannya dan tidak menyadari wetonnya sendiri.

Meskipun demikian, banyak orang yang tetap percaya dan mempraktikkan warisan Weton. Weton dianggap sebagai landasan penilaian karakter seseorang. Kita akan berbicara tentang Hari Weton dan orang-orang menarik yang tinggal di sana.

Cara Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Rabu

  • Rabu Legi

Orang dengan temperamen ini menghargai kesopanan dan menganut filosofi hidup pribadinya. Dia menghargai kejujuran dan membenci ketidakadilan. Dia juga sangat menyayangi banyak teman dekatnya. Banyak orang mengagumi kebijaksanaannya.

  • Rabu Pahing

Orang dengan temperamen ini ingin memikirkan segala sesuatunya sebelum bertindak. Dia akan mempertimbangkan semua pilihan sampai dia yakin dengan hasilnya.

Dia juga tidak suka berbagi dengan orang lain. Jika mereka curiga, pengawasan terhadap mereka mungkin tampak berlebihan.

Para pemilik weton ini sebaiknya belajar rileks dan mengurangi kewaspadaan. Untungnya, mereka mengikuti gagasan untuk tidak mencampuri urusan orang lain.

  • Rabu Pon

Orang dengan sifat ini cermat mempersiapkan aktivitasnya, terbuka terhadap pilihan baru, dan tidak cepat menyerah.

Dia juga memiliki beberapa kemampuan sosial, jadi tidak peduli betapa buruknya penampilannya, dia bisa bergaul dengan baik dengan orang lain.

Sisi negatifnya adalah dia suka menyombongkan diri. Mungkin dia sangat ingin mendapat perhatian saat masih muda dan sekarang merasa harus membuat semua orang terkesan dengan kecemerlangan atau kekayaannya. Dan dengan menjadi diri sendiri, orang lain juga akan menyukai Anda.

  • Rabu Wage

Orang dengan temperamen ini sering kali baik dan mudah bergaul, serta selalu menjaga kejujuran dan niat baik. Meskipun ucapannya terkadang kasar, dia berkomunikasi dengan baik dengan orang lain.

Saat dihadapkan pada suatu keputusan, dia akan mempertimbangkannya secara menyeluruh, dan dalam hal ini dia cukup bijaksana.

Sumber: