Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Kamis

Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Kamis

Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Kamis-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah cara Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Kamis. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pada postingan kali ini kita akan melihat bagaimana cara menganalisis atau mengetahui sifat-sifat karakter seseorang dengan menggunakan weton. Hari lahir yang disebut juga “weton” dalam tradisi Jawa sangat menentukan karakter seseorang.

Menurut banyak keterangan, Weton merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu) ditambah lima hari pasar Jawa. Kombinasi ini menghasilkan 34 hari weton yang berputar dan berulang setiap 35 (7 x 5) hari.

Banyak masyarakat saat ini yang tidak mempercayai apapun yang berhubungan dengan weton. Bahkan ada yang melupakannya dan tidak menyadari wetonnya sendiri.

Meski begitu, masih banyak masyarakat yang percaya dan mengikuti warisan Weton. Weton dianggap sebagai landasan penilaian karakter seseorang. Kita akan membahas Hari Weton dan individu unik yang tinggal di sana.

Mengetahui Sifat dan Karakter Pribadi Seseorang Berdasarkan Weton Kelahiran Kamis

  • Kamis Legi

Orang dengan sifat ini memiliki tujuan yang luhur dan nilai-nilai yang tinggi. Tidak sulit baginya untuk mendapatkan dukungan karena ia sering dikelilingi oleh banyak teman. 

Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah tipe orang yang selalu mencari pujian, dia terkadang bisa menjadi sangat cerdas. 

Hal ini disebabkan oleh kemampuannya dalam melihat potensi jangka panjang dari apa pun. Masalahnya adalah, meski mempunyai sudut pandang yang luas, ia sering kali asyik dengan hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari. 

Saya punya pertanyaan untuknya: Apakah memang benar adanya keinginan untuk membantu, atau justru keinginan terpendam untuk menguasai lingkungan yang mendorong mereka ikut campur dalam urusan orang lain?

  • Kamis Pahing

pemilik weton ini mempunyai cita-cita yang besar dan sikap yang kuat. Dia terus mencari kemungkinan untuk mempromosikan kepentingannya.

Ia juga sangat menyayangi keluarganya dan selalu bersedia membantu kerabatnya yang membutuhkan. Yang harus Anda hindari adalah kecenderungan untuk langsung mengambil kesimpulan tanpa memahami situasi sepenuhnya.

Apalagi dalam konteks sosial, ada kecenderungan berselisih tanpa menyusun ide dan perkataan terlebih dahulu sehingga membuat orang lain merasa terhina. 

  • Kamis Pon

Orang dengan temperamen ini cenderung memiliki ambisi yang tinggi dan tujuan besar yang ingin mereka capai tanpa kenal lelah. Kecerdasannya cerdas dan ingin tahu, dan dia senang mempelajari topik-topik baru yang akan memperluas wawasannya.

Namun, dengan kecenderungan untuk berimajinasi dan bertindak dalam skala besar, kebanggaan dan keyakinan terhadap kemakmuran materi atau pengetahuan dapat dengan cepat menjadi masalah.

Sumber: