5 Fakta Menarik dalam Film Agak Laen yang Mendapatkan 7,5 Juta Penonton

5 Fakta Menarik dalam Film Agak Laen yang Mendapatkan 7,5 Juta Penonton

5 Fakta Menarik dalam Film Agak Laen yang Mendapatkan 7,5 Juta Penonton-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Apa saja 5 Fakta Menarik dalam Film Agak Laen? Berikut telah kami ulas 5 Fakta Menarik dalam film ini.

Selain meraih 7 juta penonton lebih, film Agak Laen punya informasi menarik lainnya. Film "AgakLaen" baru saja meraih rekor baru. 

Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini rata-rata mendapat penonton hampir 7,5 juta penonton dalam waktu 25 hari.

Bene, Jegel, Boris, dan Oki adalah empat bersaudara dalam film Agak Laen. Plot mereka berfokus pada empat bersaudara yang ingin mengembangkan perusahaan tempat mereka beroperasi. Namun yang mengejutkan, seorang tamu meninggal saat mengunjungi rumah hantu empat temannya.

Saat Anda menonton filmnya, Anda tidak hanya akan mengamati permasalahan yang dihadapi empat orang sahabat dalam mengembangkan bisnisnya, tetapi Anda juga akan melihat banyak hal lain yang menarik minat Anda. Alhasil, Anda tidak akan kecewa setelah melihat film ini.

Bagi yang belum menontonnya, kami telah menyusun lima fakta menarik dari film Agak Laen. Simak detailnya berikut ini!

5 Fakta Menarik dalam Film Agak Laen

1. Persefektif Baru tentang Komedi

Berawal dari sejarah Acho sebagai komedian, ia sukses menghadirkan film komedi baru. Komedi Bene, Jegel, Boris, dan Oki yang bebas dari unsur kata-kata kotor dan intimidasi sukses membuat penonton rileks. Film "Agak Laen" berbeda dengan film komedi lainnya, sesuai dengan judulnya.

2. Film Tanpa Remake dengan Tiap Karakternya yang Kuat

Agak Laen beroperasi secara efektif bahkan tanpa perubahan. Bene, Jegel, Boris, dan Oki, semuanya komedian, membuat penonton terkesan dengan kepribadian mereka yang kuat dalam gambar tersebut.

3. Konflik Ringan Namun Sarat Akan Makna

Acho bukan hanya seorang sutradara, tetapi juga seorang penulis brilian yang menciptakan konfrontasi yang menarik dan memikat untuk penonton dari segala usia. Jadi, saat menonton filmnya, Anda setidaknya akan tertawa 100 kali. Tak hanya itu, Acho sukses menyampaikan pesan penting melalui kesulitan internal masing-masing karakter.

4. Alur Kisah yang Jelas dan Rapi

Meski isu kecil, namun Acho berhasil menguraikannya dengan jelas dan ringkas. Narasi yang terus berubah tampaknya menarik minat penonton. Hasilnya, penonton akan lebih tertarik pada cerita dan lebih memahami perjuangannya.

5. Setting Tempat yang Detail

Dalam video ini, Anda akan ditemani oleh empat orang teman yang mendirikan perusahaan rumah berhantu di tengah pasar malam. Jika diperhatikan dengan seksama, struktur seni di pasar malam ini sangat mirip dengan kenyataan. Saat Anda mengunjungi tokonya, Anda tidak bisa menyatakan bahwa hanya ada satu set.

Itulah sebabnya film ini wajib ditonton, antara lain karena suasananya yang kreatif dan estetis, karakternya yang kuat, narasinya, dan taktik humornya yang inovatif.

Itulah 5 Fakta Menarik dalam Film Agak Laen yang Mendapatkan hampir 7,5 Juta Penonton dalam waktu 25 hari.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: