Jadwal Tayang Film Mohon Doa Restu di Netflix, Siap Tayang di Bulan Maret 2024

Jadwal Tayang Film Mohon Doa Restu di Netflix, Siap Tayang di Bulan Maret 2024

Mohon Doa Restu, sebuah film drama komedi yang akan tayang perdana di Netflix pada Maret 2024. Film yang tayang di bioskop ini berhasil menarik minat seluruh penggemarnya. -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Jadwal Tayang Film Mohon Doa Restu di Netflix yang akan segera tayang pada bulan maret 2024 mendatang.

Mohon Doa Restu, sebuah film drama komedi yang akan tayang perdana di Netflix pada Maret 2024. Film yang tayang di bioskop ini berhasil menarik minat seluruh penggemarnya. 

Mengisahkan penuturan Mel dan Satya, pasangan yang ingin segera menikah. Namun, tiga bulan sebelum pernikahan, Mel berubah pikiran untuk menikahi Satya. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Jadwal Tayang Netflix Mohon Doa Restu adalah sebagai berikut.

Please Pray for Restu adalah film Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Ody C. Harahap, dengan penulis skenario Yayu Yuliani dan Cassandra P. Cameron. Protagonis utama film ini adalah artis dan aktor terkenal. 

Siapa lagi selain Jefri Nichol dan Syifa Hadju yang berperan sebagai sepasang kekasih? Cut Mini berperan sebagai Widi, Sarah Sechan berperan sebagai Ira, Kiki Narendra berperan sebagai Arief, Abdurrahman Arif berperan sebagai Toni, Dea Panendra berperan sebagai Astrid. 

Selain itu, Del Viresha berperan sebagai Brasko, Wenny Rosaline berperan sebagai Wita, Donny Kesuma berperan sebagai Wawan, Gilang Ramadhan berperan sebagai Nanang, M. Darmawan berperan sebagai Abah Satya, Ovi Risna Kartika berperan sebagai Dina, Lupeng Rasyid berperan sebagai Ridwan, dan Maria Theodore berperan sebagai Jennie.

Nah, daripada makin penasaran dengan kisah cinta Satya dan Mel, yuk tonton film Mohon Doa Restu di Netflix.

Jadwal Tayang Film Mohon Doa Restu di Netflix

Mohon doanya memohon keberkahan. Siaran berlangsung 1 jam 46 menit. Film ini bercerita tentang Mel dan Satya, sahabat masa kecil yang saling jatuh cinta. 

Hingga suatu hari, mereka memutuskan untuk menikah. Namun kedua ibu mereka ikut campur dalam proses persiapan pernikahan.

Ibu Satya adalah Ira (Sarah Sechan), sedangkan ibu Mel adalah Widi (Cut Mini). Ira dan Widi berteman baik sehingga mereka bertunangan dalam persiapan pernikahan Mel dan Satya. 

Alhasil, hubungan Mel dan Satya pun mulai memburuk. Satya berusaha melindunginya, tapi Mel gugup untuk menikah.

Lantas, apakah pernikahan mereka akan berlanjut? Atau justru kisah cinta mereka kandas akibat campur tangan ibu masing-masing? Temukan solusi kisah cinta Mel dan Satya dalam film Tolong Doa Restu yang tayang di Netflix mulai 20 Maret 2024.

Itulah Jadwal Tayang Film Mohon Doa Restu di Netflix yang akan segera tayang pada akhir bulan maret 2024 mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: