Sinopsis Drama Taiwan A Wonderful Journey, Tayang di Netflix!

Sinopsis Drama Taiwan A Wonderful Journey, Tayang di Netflix!

Sinopsis Drama Taiwan A Wonderful Journey, Tayang di Netflix!-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Taiwan A Wonderful Journey yang tayang di Netflix dengan  membawa 10 episode.

Drama Taiwan A Wonderful Journey adalah serial drama TV tentang keluarga, tujuan, dan kegigihan sebuah perusahaan taksi di Chiayi. Baca ulasan lengkapnya pada uraian A Wonderful Journey di bawah ini.

A Wonderful Journey merupakan adaptasi dari novel Hua Li Chi Cheng Che karya Chen Jun Wen. Drama yang disutradarai oleh Zhuang Jing Shen dan Huang Chang Zuo ini akan tayang perdana pada 18 Februari 2024 pukul 10 malam KST setiap Minggu. A Wonderful Journey terdiri dari sepuluh episode yang akan ditayangkan di China Television, Line TV, dan Netflix.

Sinopsis Drama Taiwan A Wonderful Journey

Setelah gempa bumi tahun 1999, kedua anak laki-laki mereka menghadapi keputusan yang mengubah hidup: memasuki dunia kerja atau mengambil alih sebuah dealer taksi.

Kedua anak laki-laki itu melihat orang tua mereka, yang mengelola sebuah dealer mobil di Chiayi dengan hanya tiga kendaraan.

Meskipun berulang kali terlilit hutang, kesulitan keuangan, masalah keluarga, dan rasa sakit karena ditolak oleh masyarakat, kedua putranya tetap bertekad.

Putra pendiri perusahaan taksi, Chen Baiwen dan Chen Baihan, harus memutuskan apakah akan mengambil alih bisnis ayah mereka. Memilih jalur pekerjaan melibatkan pertimbangan nilai-nilai keluarga dan tujuan kehidupan pribadi.

Setiap orang menghadapi masalah dan hambatannya masing-masing, namun mereka semua meyakini hal yang sama: "selama mobil terus melaju, tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan".

Kegigihan ini telah menghasilkan orang-orang yang gembira dan pahit yang tanpa rasa takut menghadapi naik turunnya kehidupan.

Dengan deskripsi karakter yang kaya dan pemahaman masyarakat yang kuat, ringkasan A Wonderful Journey mendorong pemirsa untuk menjelajahi kehidupan individu yang melakukan jogging di seluruh kota.

Saksikan bagaimana mereka menemukan optimisme di tengah kesulitan, dan bagaimana mereka menentukan jalan mereka sendiri antara warisan dan inovasi.

Serial televisi ini menggali tentang keluarga, impian, dan ketekunan, serta pemikiran mendalam tentang pilihan hidup. Mengingatkan kita bahwa di dunia yang penuh ketidakpastian, cinta terhadap keluarga, mengejar aspirasi, dan ketahanan dalam menghadapi kesulitan adalah kebajikan yang tak lekang oleh waktu.

Daftar Pemeran A Wonderful Journey

Setelah membaca sinopsis A Wonderful Journey, pastinya Anda ingin tahu siapa saja pemeran serial TV ini. A Wonderful Journey akan menampilkan pemeran utama aktor dan aktris Taiwan.

Dimulai dari Tsao Yu Ning sebagai Chen Baiwen, Huang Guan Zhi sebagai Chen Baihan, Guo Zi Qian sebagai Chen Yuansen, dan Yang Li Yin sebagai Ding Jinghui.

Sumber: