Sinopsis Film Romance Irish Wish, Impian Lindsay Lohan Mendapatkan Cinta Sejati

Sinopsis Film Romance Irish Wish, Impian Lindsay Lohan Mendapatkan Cinta Sejati

Sinopsis Film Romance Irish Wish, Impian Lindsay Lohan Mendapatkan Cinta Sejati-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Romance Irish Wish film yang menceritakan tentang Impian Lindsay Lohan Mendapatkan Cinta Sejati.

Menurut pemberitaan terbaru, Netflix akan menayangkan perdana film romansa Irish Wish pada 15 Maret 2024. Lindsay Lohan berperan sebagai wanita yang mendambakan cinta sejati dan pernikahan. Penasaran dengan kisah berikut ini? Ini adalah ringkasan dari Keinginan Irlandia.

Film baru kedua Lindsay Lohan untuk Netflix berjudul Irish Wish. Sebelumnya, ia bekerja sama dengan Netflix dalam film Falling for Christmas pada tahun 2022.

Kembalinya ia dalam film romantis dan fantasi dengan kisah cinta yang menarik ini membuat pemirsa tak sabar menunggu penayangan acara tersebut di Netflix.

Janeen Damian menyutradarai film Irish Wish bekerja sama dengan penulis Kirsten Hansen. Selain Lindsay Lohan, sutradara juga memerankan sejumlah aktor dan artis populer sebagai aktor, antara lain Ed Speleers sebagai James Thomas, Alexander Vlahos sebagai Paul Kennedy, Ayesha Curry sebagai Heather, Elizabeth Tan sebagai Emma Taylor, Jane Seymour sebagai Rosemary Kelly, Jacinta Mulcahy , Matty McCabe, dan Dakota Lohan. Lantas, bagaimana narasi Lindsay Lohan dalam mewujudkan ambisinya menjadi pengantin?

Sinopsis Film Romance Irish Wish

Maddie (Lindsay Lohan) bosan dengan kehidupan cintanya. Meskipun usianya sudah lanjut, dia tetap menjadi pengiring pengantin. Padahal dia ingin menjadi pengantin.

Hingga sebuah keajaiban memasuki hidupnya. Ya, penuturan ini bermula saat ia datang ke Irlandia untuk menghadiri dan menjadi pengiring pengantin di pernikahan sahabat terdekatnya.

Namun, beberapa hari sebelum pernikahan sahabat terdekatnya, Maddie spontan melontarkan doa memohon cinta yang tulus. Ajaibnya, ketika dia terbangun, dia telah menjelma menjadi pengantin wanita. Sebuah fantasi yang akan segera menjadi kenyataan, ia menemukan bahwa teman sebenarnya adalah orang lain.

Jadi, apa kisah Maddie selanjutnya? Akankah Maddie mengejar ambisinya menjadi pengantin? Cari tahu kisah cinta terakhir Maddie di film Irish Wish.

Selain kisahnya yang menarik, film Irish Wish diambil di lokasi yang menakjubkan, padang rumput subur di Irlandia.

Itulah Sinopsis Film Romance Irish Wish film yang menceritakan tentang Impian Lindsay Lohan Mendapatkan Cinta Sejati.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: