Tren Pagar Minimalis, 5 Model Terbaru yang Bisa Membuat Rumahmu yang Unik dan Menarik

Tren Pagar Minimalis, 5 Model Terbaru yang Bisa Membuat Rumahmu yang Unik dan Menarik

Pagar minimalis pelengkap interior rumah yang sederhana. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Rumah bukan hanya tempat berlindung, tetapi juga merupakan ekspresi dari kepribadian penghuninya. Salah satu elemen yang tak boleh diabaikan dalam merancang tampilan rumah adalah pagar minimalis

Selain berfungsi sebagai pembatas dan pengaman, pagar minimalis juga dapat menambah nilai estetika rumah.

Gaya minimalis menjadi pilihan favorit banyak orang karena desainnya yang simpel, elegan, dan biaya yang relatif terjangkau. 

Berikut ini adalah beberapa inspirasi model pagar minimalis yang dapat mempercantik tampilan rumahmu!

1. Pagar Minimalis dengan Wood Plank

Jika rumahmu mengusung konsep industrial yang sedang tren, model pagar ini sangat cocok untuk dipertimbangkan. Desain sederhana dengan bingkai besi dan wood plank yang dipasang tegak menciptakan nilai estetika sekaligus menjaga privasi. Kombinasi warna hitam dengan kayu natural memberikan sentuhan unsur industrial yang menarik.

2. Pagar Minimalis Simpel

Jika kamu menginginkan model pagar yang benar-benar simpel namun tetap menarik, pagar geser dengan tampilan elegan ini bisa menjadi referensi.

Pagar ini menawarkan desain yang minimalis dengan dua bagian permukaan, bagian atas yang semitransparan dan bagian bawah sebagai detail penegas. Pilihan warna hitam doff semakin memperkuat kesan elegan dari pagar ini.

3. Pagar Minimalis Laser Cut

Desain pagar minimalis yang dibuat dengan teknologi laser cut dapat memberikan sentuhan unik pada rumahmu. Pagar dengan pola tessellation yang dihasilkan dari teknologi laser cut menciptakan tampilan rumah yang berbeda dan menarik. Desain geometris yang diulang-ulang membuat rumahmu tampak istimewa.

4. Pagar Minimalis Wire Mesh

Bagi yang memiliki bujet terbatas namun tetap menginginkan pagar rumah yang keren, model wire mesh bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meskipun memiliki banyak celah, desain dengan dominasi wire mesh ini tetap menjaga fungsi sebagai pembatas dengan tampilan yang menarik. Cocok untuk rumah berukuran mungil.

Sumber: