5 Rekomendasi Kursi Kantor Ekonomis untuk WFH, Jadikan Lingkungan Kerja Nyaman Saat Di Rumah

5 Rekomendasi Kursi Kantor Ekonomis untuk WFH, Jadikan Lingkungan Kerja Nyaman Saat Di Rumah

Kursi kantor yang nyaman untuk kerja dari rumah. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, banyak dari kita yang terpaksa bekerja dari rumah. Ini membuat pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang nyaman di rumah menjadi lebih ditekankan. 

Salah satu hal yang tak boleh diabaikan adalah kursi kantor yang digunakan untuk WFH. Kursi yang tidak nyaman dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk sakit punggung dan leher. 

Oleh karena itu, penting untuk memilih kursi kantor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di pasaran, terdapat banyak pilihan model kursi kantor dengan harga yang bervariasi. 

Berikut ini beberapa rekomendasi kursi kantor yang nyaman untuk WFH.

1. Kursi Kantor Ergosit Seat Armrest

Kursi ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 370 ribu hingga Rp 500 ribu. Menawarkan tingkat kenyamanan yang cukup baik dengan harga yang terjangkau, kursi ini dilengkapi dengan tebal busa 6 cm untuk bagian dudukannya dan 4 cm untuk bagian sandarannya. 

Penggunaan cover berbahan fabric juga menambah kesan nyaman dan efisien, membuat kursi ini cocok digunakan untuk WFH yang produktif dan nyaman.

2. Kursi Kerja Midway

Kursi ini dijual dengan kisaran harga antara Rp 595 ribu hingga Rp 750 ribu. Menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dengan netting backrest dan sistem tilting mechanism, kursi ini memiliki kemampuan menahan beban hingga 100 kg. Meskipun sedikit lebih mahal, kursi ini cocok untuk pengguna yang menginginkan kursi yang lebih tahan lama.

3. Fantech Office Chair OCA258

Kursi dari merek Fantech ini tersedia dalam kisaran harga Rp 975 ribu hingga Rp 1.1 juta. Dirancang secara ergonomis dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuatnya nyaman digunakan untuk WFH dalam jangka waktu yang lama. Meskipun tidak memiliki tampilan seperti kursi gaming, kursi ini tetap menawarkan tingkat kenyamanan yang optimal.

4. ONEX GX1

Kursi gaming ONEX GX1 tersedia dengan harga berkisar antara Rp 1.550.000 hingga Rp 1.800.000. Menawarkan kombinasi antara desain yang trendy dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, kursi ini memberikan kualitas yang sebanding dengan kursi-kursi direktur yang lebih mahal.

5.Aeron Chair

Sumber: