7 Ide Inspiratif Desain Interior Dapur Modern, Dijamin Beda dari yang Lain Sih!

7 Ide Inspiratif Desain Interior Dapur Modern, Dijamin Beda dari yang Lain Sih!

Inspirasi dapur modern minimalis. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Desain interior modern telah menjadi salah satu tren yang sangat populer saat ini, terutama ketika diterapkan dalam ruang dapur. 

Selain memberikan tampilan yang kekinian, memiliki dapur dengan tema modern juga akan membuat Anda lebih betah dalam memasak dan menghabiskan waktu di ruang dapur Anda. 

Untuk memberikan inspirasi, berikut adalah beberapa ide desain dapur modern yang dapat Anda ikuti.

1. Tema Monokrom yang Elegan

Usung tema monokrom dengan dinding dan lantai berwarna putih, serta furnitur hitam dan dark grey. Tambahkan sentuhan hijau dengan menambahkan tanaman hias untuk menyegarkan suasana dapur.

2. Dapur Open Space yang Lega

Untuk dapur open space, pilihlah kitchen set hitam dengan minibar monokrom dan meja makan senada. Ini akan menciptakan tampilan yang lega dan terorganisir dengan baik.

3. Penataan Efisien untuk Dapur Mungil

Dalam dapur mungil, letakkan kulkas bersebelahan dengan kitchen set dan tambahkan meja marmer sebagai kitchen island. Ini akan memberikan ruang penyimpanan yang lebih efisien dan nyaman.

4. Kombinasi Putih dan Kayu yang Segar

Dapur dengan kitchen set berwarna putih dipadukan dengan meja makan bermaterial kayu dan tanaman hias hijau akan menciptakan tampilan yang segar dan alami.

5. Kombinasi Warna Ceria untuk Suasana Cerah

Kombinasi warna mustard, putih, dan cokelat pada area dinding akan menciptakan suasana cerah dan ceria di dalam dapur Anda, sehingga membuat Anda lebih betah untuk memasak.

6. Desain Dapur yang Menyatu dengan Area Makan

Sumber: