Rahasia Wangi Sepanjang Hari ala Nagita Slavina, 5 Tips Menggunakan Parfum dengan Tepat

Rahasia Wangi Sepanjang Hari ala Nagita Slavina, 5 Tips Menggunakan Parfum dengan Tepat

Tips menggunakan parfum ala Nagita Slavina. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Parfum telah menjadi salah satu elemen penting dalam tas banyak orang. Aroma wangi dan segarnya memberikan kesan menyenangkan sepanjang hari, sehingga menjadikannya hal yang tak boleh terlewatkan.

Tidak hanya sebagai alat untuk meningkatkan rasa percaya diri, tetapi parfum juga sebagai cara untuk memberikan kesan yang menyenangkan bagi orang di sekitar kita.

Tidak heran jika beberapa orang, termasuk artis terkenal seperti Nagita Slavina, memiliki kecintaan khusus pada parfum.

Bagi Nagita Slavina, memakai parfum bukan hanya sekadar ritual harian, tetapi juga merupakan bagian penting dari gaya hidupnya.

Berikut ini adalah lima tips dari Nagita Slavina yang dapat kamu ikuti untuk mengaplikasikan parfum dengan tepat agar wanginya tetap awet sepanjang hari:

1. Gunakan Lotion Sebelum Memakai Parfum

Rutinitas pertama yang dilakukan oleh Nagita Slavina adalah mengaplikasikan lotion di badan sebelum menggunakan parfum. Menurutnya, lotion dapat membantu agar aroma parfum dapat menempel lebih lama sepanjang hari.

Ketika parfum diterapkan pada kulit yang kering, aroma parfum cenderung menguap dengan cepat. Oleh karena itu, penggunaan lotion atau pelembap sebelum menggunakan parfum akan membantu parfum menempel lebih baik pada kulit.

2. Semprotkan Langsung ke Beberapa Bagian Kulit

Nagita Slavina selalu menyemprotkan parfum langsung ke kulitnya. Beberapa titik yang ia percayai dapat membuat parfum lebih awet dan tahan lama adalah pergelangan tangan, leher, dan daerah di belakang telinga.

Setelah disemprotkan, biarkan parfum menyerap sendiri pada kulit tanpa perlu digosok atau ditap.

3. Perhatikan Bahan Pakaian saat Menyemprotkan Parfum

Selain pada kulit, Nagita juga suka menyemprotkan parfum ke pakaian yang dikenakannya. Namun, ia juga menyarankan untuk memperhatikan bahan pakaian yang digunakan.

Beberapa bahan seperti silk atau sutra dapat meninggalkan bekas bila terkena cairan parfum. Selain itu, ragam bahan pakaian juga memiliki interaksi yang berbeda dengan parfum. Pilihlah bahan pakaian yang tidak mudah menyerap parfum untuk membuat wangi parfum lebih awet.

Sumber: