CSB Mall Ajak 100 Anak Yatim Meriahkan Event Berbagi Berkah Ramadan

CSB Mall Ajak 100 Anak Yatim Meriahkan Event Berbagi Berkah Ramadan

RAMADAN. CSB Mall menggelar program CSR bertajuk Berbagi Berkah Ramadan, Jumat (22/3/2024). Kegiatan ini melibatkan 100 anak yatim dari lima yayasan di Kota Cirebon. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - CSB Mall menggelar program CSR bertajuk Berbagi Berkah Ramadan, Jumat (22/3/2024). Kegiatan ini melibatkan 100 anak yatim dari lima yayasan di Kota Cirebon. 

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho mengatakan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara. Khususnya untuk memberi pengalaman menyenangkan bagi para anak yatim.

"Kita ajak mereka bermain, shopping, berbelanja. Kemudian kita edukasi bagaimana belanja di mall. Karena mungkin di antara anak-anak ini ada yang belum pernah merasakan belanja di mall," kata Adwin. 

Secara urutan, para anak yatim berkumpul di Lobby Utama untuk dipakaikan pita (penanda) oleh panitia, sesi foto, sholat ashqar di Musholah LG, bermain di Dinopark, Kidzlandia dan Funworld didampingi oleh panitia.

Kemudian mereka diajak berbelanja di Hypermart Shopping Experience. Anak-anak yatim ini diberikan voucher masing-masing Rp50 ribu. Lanjut sesi foto. Kemudian menuju lokasi acara untuk mengikuti tausiah dan santunan.

Adwin mengatakan, sesi tausyiah diisi oleh Syaikh Abdul Basith Musfi dari Makkah. Setelah tausyiah anak-anak yatim diajak buka puasa bersama, shalat maghrib dan kembali yayasan asal mereka.

"Tujuannya tidak lain untuk berbagi kepada mereka apalagi di bulan ramadan ini. Harapannya kita bisa mendapatkan doa yang tulus dan ikhlas dari anak-anak yatim ini," pungkas Adwin. (wan)

Sumber: