Arunika Eatery Siap Sambut Ribuan Pengunjung di Momen Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

Arunika Eatery Siap Sambut Ribuan Pengunjung di Momen Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

BERSIAP. Manajemen Arunika Eatery Kuningan bersiap sambut ribuan pengunjung pada momen libur lebaran Idul Fitri 1445 H. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Manajemen Arunika Eatery Kuningan bersiap sambut ribuan pengunjung pada momen libur lebaran Idul Fitri 1445 H. 

Sejumlah penambahan kapasitas kursi dan perluasan lahan parkir telah dirampungkan. Diprediksi mampu menampung hingga 3.000an pengunjung sekaligus.

Owner Arunika Eatery, H Rokmat Ardiyan mengatakan, dalam rangka menyanbut lebaran Manajemen Arunika Eatery mempersiapkan kapasitas yang memadai.

"Karena bagaimanapun Palutungan, Cisantana, Kuningan ini adalah daerah wisata," ujarnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Dijelaskan Ardiyan, Arunika Eatery menawarkan panorama alam Gunung Ciremai, suasana syahdu, udara sejuk dan tentunya aneka kuliner yang lezat. 

Ditambah, disain kawasan yang ciamik. Setiap sudutnya indah dan dapat dijadikan latar berfoto memikat mata.

Khusus di momen libur lebaran, Arunika Eatery bakal menyiapkan personel tambahan. Guna meningkatkan layanan kepada pengunjung.

"Tentunya kami punya lahan parkir yang sangat luas. Kita punya kru yang lebih dari 350 orang yang kita siapkan. Dapur yang bersih, dapur yang sehat kemudian makanan-makanan yang terbaik," katanya.

Dikatakan, Ardiyan soal menu, Arunika Eatery tidak sembarangan. Selain resepnya andalan, juga bahan baka yang disiapkan premium.

"Mulai dari gula, susu dan minyak goreng. Ini kita semua bahan baku yang higenis dan berkualitas agar customer yang datang ke sini. Makan menjadi sehat dan akan kembali lagi," katanya.

Sejak pertama kali diresmikan, Arunika Eatery jadi magnet baru sektor kuliner di kawasan wisata Palutungan. Dalm sehari bisa ratusan hingga ribuan pengunjung datang ke Arunika Eatery.

Mereka datang untuk makan sekaligus merasakan sensasi asri dan sejuknya alam Gunung Ciremai. "Kalau Sabtu - Minggu ya lebih dari 1000 kalau hari biasa tentunya setengahnya," jelas Ardiyan.

Ditambahkannya, pengunjung ke Arunika Eatery diprediksi meningkat pada momen libur lebaran. Hingga menyentuh dua kali lipat dari biasanya.

"Prediksi mudah-mudahan naik 2 kali lipatnya ya. Karena kita juga kan kapasitasnya terbatas," katanya.

Sumber: